news
LIGA INTERNASIONAL
Fernando Santos: Cristiano Ronaldo Bisa Bermain Hingga Usia 40 Tahun
30 September 2020 01:26 WIB
berita
Pelatih tim nasional Portugal baru-baru ini memberi komentar soal Cristiano Ronaldo yang masih bisa bersaing di level teratas Eropa meski sudah berusia 35 tahun.-TopSkor.Id/Istimewa-
LISBOA - Pelatih tim nasional Portugal baru-baru ini memberi komentar soal Cristiano Ronaldo yang masih bisa bersaing di level teratas Eropa meski sudah berusia 35 tahun.

Mega bintang Juventus FC tersebut telah menyumbang 101 gol untuk timnas Portugal dan terus bersinar di level klub sejak bergabung dengan La Vecchia Signora pada Juli 2018.




Baca Juga :
- Bos Tottenham Mourinho Didukung Datangkan Sami Khedira karena Ronaldo dan Ibrahimovic
- Messi atau Ronaldo yang Paling Populer di Amerika Serikat?


Bersama Juventus, Ronaldo telah mencetak 68 gol dari 91 laga di semua kompetisi. Sepuluh gol yang dia cetak di Liga Champions bersama Juve menambah koleksinya di ajang kasta tertinggi Eropa tersebut menjadi 130 gol.

Dengan torehan-torehan menakjubkan yang dibuatnya, Santos yakin bila Ronaldo bisa terus bermain hingga lima tahun ke depan, tetapi berharap Ronaldo berhenti ketika dirinya tidak lagi merasa bisa bekontribusi untuk tim top.


Baca Juga :
- BOOM! Incar Gratisan, MU Kontak Agen Hakan Calhanoglu
- Ciro Immobile: Jika Saya Tidak Bermain, Saya seperti Anak Kecil yang Tanpa Mainan


"Cristiano siap untuk bermain hingga 40 tahun, tetapi dia tidak tahu apakah itu bakal terjadi," tutur Santos kepada TV124

“Pada titik tertentu dia mungkin merasa bahwa dia tidak lagi memiliki kondisi yang sama. Dia bukan pemain yang akan menurunkan levelnya, ketika dia merasa dia tidak bisa menjadi Ronaldo, dia tidak akan melanjutkannya," Santos menambahkan.

I
Penulis
Igor Hakim