news
LIGA SPANYOL
Lyon Ultimatum Barcelona, Jumat Ini Batas Terakhir Transfer Memphis Depay
29 September 2020 19:53 WIB
berita
Penyerang Lyon, Memphis Depay, yang diminati Barcelona -Topskor.id/asdiario
LYON - Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, memberikan ultimatum kepada pemainnya, Memphis Depay, dan juga Barcelona.

Ultimatum ini disampaikan Aulas dalam wawancara Telefoot hari ini terkait isu mengenai ketertarikan Barcelona terhadap Depay. Aulas menyampaikan bahwa Barcelona harus segera menuntaskan rencana mereka jika memang ingin membawa Depay ke Camp Nou, batasnya adalah Jumat ini.




Baca Juga :
- Makin Jarang Dimainkan sebagai Starter, Isco Alarcon sampai Hafal Kapan Zidane Menurunkan dan Menggantikannya
- Pertahanan Barcelona Kerap Melakukan Kesalahan yang Tidak Perlu, Krisis jelang Tandang lawan Juventus


"Saya kira, saya akan menyampaikan kepada pemainnya (Depay) dan juga Barcelona bahwa jika Depay tidak pergi sampai Jumat nanti, maka dia akan tetap berada di Lyon. Artinya, setelah Jumat, tidak akan ada lagi pemain yang pergi meninggalkan Lyon," kata Aulas.

Barcelona memang tengah memburu penyerang baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Luis Suarez yang mereka lepas ke Atletico Madrid. Selama ini, khususnya sejak kehadiran pelatih baru, Ronald Koeman, memang sudah memiliki rencana untuk melakukan perubahan.


Baca Juga :
- "Dia Belum Meninggal Dunia!" Berikan Dukungan buat Virgil Van Dijk yang Cedera, Memphis Depay Malah Di-bully Warganet
- Mantan Bintang Timnas Prancis Ini Menilai Masalah Antoine Griezmann Sudah Kritis dan Menyarankan Secepatnya Meninggalkan Barcelona


Koeman yang menginginkan Depay sedangkan Barcelona sebelumnya sudah memiliki rencana lain yaitu membidik penyerang FC Internazionale, Lautaro Martinez.

Boleh jadi, perbedaan inilah yang membuat rencana mendatangkan penyerang baru Barcelona menjadi tersendat. Kini, Lyon sudah memberikan tenggat waktu kepada Barcelona untuk segera merealisasikan rencana mendatangkan Depay.

Untuk harga Depay sendiri, Lyon kabarnya mematok di angka 30-35 juta euro. Jumlah tersebut belum dapat dipenuhi oleh Barcelona. Situasi ini sudah disampaikan Aulas pada awal September ini.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat