news
LIGA 2
PSKC Berencana Mengistirahatkan Pemain dari Program Latihan
29 September 2020 17:29 WIB
berita
Robby Darwis (kanan) dan Denny Susanto, Direktur Klub Maung Bandung FC dalam uji coba di Mako Brigif Cimahi, Selasa (29/9/2020) - Topskor.id / Arief NK
CIMAHI - Pelatih PSKC Kota Cimahi, Robby Darwis, berencana mengistirahatkan anak asuhannya satu hingga dua pekan.Ini menyusul penundaan lanjutan Liga 2 selama sebulan.

Ditemui di sela - sela uji coba PSKC melawan Maung Bandung FC di Lapangan Mako Brigif Kota Cimahi, Selasa (29/9/2020), legenda Persib itu mengatakan, tim asuhannya sudah melakukan persiapan lewat latihan dua kali  setiap harinya.




Baca Juga :
-
-


"Kalau memang informasinya harus tertunda lagi, mungkin satu sampai dua pekan istirahatkan dulu, kami akan berdiskusi dengan manajemen soal apa saja yang perlu dibahas selama penundaaan," kata Robby.

Menurut Robby, upaya mengistirahatkan pemain lebih disebabkan untuk memberikan kesempatan recovery.


Baca Juga :
-
-


"Selama ini kami latihan setiap hari, mungkin ada lelahnya, kami tidak membubarkan tim tapi memberi waktu istirahat kepada pemain sambil menunggu keputusan resmi," ia menambahkan.

Kendati begitu ujar Robby, para pemain akan mendapatkan pekerjaan rumah (PR) selama diistirahatkan.

PSKC sejak awal September sudah menjalani training camp (TC). Selama itu pula katanya lagi, tim asuhannya telah menjalani tiga kali fase uji coba.

"Yang terakhir ini melawan Maung Bandung FC, dua kali sebelumnya sudah kita jalani melawan Persipo dan tim lokal di Cimahi," ujarnya lagi.Robby berharap, ada keputusan memggembirakan setelah penundaan.

"Inginnya kompetisi tetap sesuai jadwal tetapi kita pun harus maklum karena kondisi, kita tunggu saja keputusan manajemen seperti.apa dengan kondisi sekarang," Robby memungkasi.*05

A
Penulis
Arief N K