news
LIGA INGGRIS
Eric Garcia Tolak Perpanjang Kontrak dengan City, Barcelona Ajukan Tawaran Terakhir
29 September 2020 09:01 WIB
berita
Eric Garcia mengonfirmasi niatnya untuk tidak memperpanjang masa tinggalnya di Stadion Etihad setelah 2021.
MANCHESTER - Barcelona akan mengajukan tawaran terakhir untuk merekrut bek Manchester City, Eric Garcia sebelum jendela transfer La Liga ditutup bulan depan.

Raksasa Catalan telah dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Spanyol musim panas ini. Eric Garcia mengonfirmasi niatnya untuk tidak memperpanjang masa tinggalnya di Stadion Etihad setelah 2021.




Baca Juga :
- Aymeric Laporte Sampaikan Pesan Simpatik kepada Virgil Van Dijk yang Divonis Absen hingga 8 Bulan karena Cedera Lutut
- Berkat Ayahnya, Pedri sudah Bermain seperti Michael Laudrup di Barcelona, Usianya Baru 17 Tahun


Pep Guardiola secara konsisten menyatakan keinginan kuatnya untuk mempertahankan pemain berusia 19 tahun itu di klub Liga Inggris hingga akhir kontraknya saat ini.

Namun, menurut halaman depan El Mundo Deportivo edisi Selasa (29/9), Ronald Koeman akan memberikan penawaran resmi untuknya dalam beberapa hari mendatang.


Baca Juga :
- Kerap Cedera dan Ketajamannya Menurun, Guardiola Peringatkan Aguero: Dia Harus Buktikan Pantas Main untuk Manchester City
- Mobil Pep Guardiola Bukan Jauh Lebih Murah daripada Milik para Pemain Asuhannya, tapi Juga Penyok-Penyok


Garcia saat ini dihargai sekitar € 15 juta oleh klub Inggris. Namun, karena situasi kontraknya yang berakhir di Manchester, City dapat menerima tawaran € 12 juta untuk membawanya kembali ke Catalonia.

Setelah melalui sistem akademi La Masia antara 2008 dan 2017, Garcia pindah ke City pada 2017, membuat 13 penampilan Liga Premier di bawah Guardiola musim lalu.*

news
Penulis
Suryansyah