news
LIGA SPANYOL
Seru! Casillas Disindir Jurnalis Soal Mourinho dan Del Bosque, Pique Membela
29 September 2020 01:41 WIB
berita
Pique bela Casillas di Twitter.-TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA - Setelah absen selama musim panas, Gerard Pique akhirnya kembali ke Twitter.

Ya cuitan Pique di Twitter memang ditunggu-tungu para warganet karena banyak kontroversi yang sering di lontarkan oleh bek tengah asal Spanyol tersebut.




Baca Juga :
- Courtois Bela David De Gea, “Saya juga Lemah di Kaki, tapi Saya Punya Pelatih Pribadi dan Koki”
- "Kiper Ini Sudah Habis." Bukan Hanya di MU, di Timnas Spanyol pun David De Gea Blunder dan Di-bully Warganet


Namun kembalinya Pique ke Twitter kali ini bukan untuk merayakan kemenangan FC Barcelona atas Villarreal CF (4-0), melainkan untuk merespons seorang jurnalis yang bernama Juanma Rodriguez di program acara El Chiringuito dan terutama obesesinya terharap Los Azulgranas.

Juanma sempat melontarkan sindiran kepada legenda Real Madrid, Iker Casillas, sebelum akhirnya dihapus.


Baca Juga :
- Terungkap! Barca Ternyata Sempat Berusaha Salip Liverpool dalam Perburuan Thiago Alcantara
- Kisah ‘Kakek’ Berusia 40 Tahun yang Masih Bermain di LaLiga


"Casillas mengatakan menjadi pemain pengganti di bawah Del Bosque adalah karena faktor olahraga sementara di bawah Mourinho bersifat pribadi... Dia lupa mengatakan bahwa Del Bosque sudah muak dan lelah dengannya dan dia tidak menerima menjadi pengganti.

"Dan juga gagal untuk berbicara secara pribadi,serta kampanye kecil dari beberapa teman jurnalisnya melawan Mou (Mourinho)," Juanma.

Kemudian Casillas merespons dan meng-quote cuitannya dengan mengatakan: 'Bisakah sesorang memberitahu saya siapa pria ini? Saya tidak beminat bertemu dengannya secara langsung, tetapi saya melihat bahwa dia sangat menghargai saya," tulis Casillas.

Cuitan Casillas tersebut lalu mendapatkan respons dukungan dari Pique. "Gargamel!," tulis Pique, yang mengacu pada karakter kartun Gargamel, seorang penyihir jahat pada acara Los Pitufos. Tweet itu langsung menjadi viral.

I
Penulis
Igor Hakim