news
LIGA ITALIA
Igli Tare Konfirmasi Andreas Pereira Bakal Gabung Lazio
29 September 2020 00:56 WIB
berita
Direktur Olahraga SS Lazio, Igli Tarre mengkonfirmasi bila gelandang Manchester United, Andreas Pereira bakal bergabung.-TopSkor.Id/Istimewa-
ROMA - Direktur Olahraga SS Lazio, Igli Tarre mengkonfirmasi bila gelandang Manchester United, Andreas Pereira bakal bergabung.

Bergabungnya pemain berusia 24 tahun tersebut sudah terindikasi sejak pekan lalu, dan Igli Tare kini resmi mengkonfirmasinya.




Baca Juga :
- “Pemerintah Telah Membunuh Warga Nigeria”, Bintang Manchester United Ini Telpon Pemerintah Inggris dan Minta Bantuan Dunia
- Manchester United Kalahkan PSG, Marcus Rashford Malah Kritik Timnya


"Perreira akan datang dalam dua atau tiga hari ke depan," tutur Igli Tare kepada TMW.

Selain Igli Tare, sang pelatih Simone Inzaghi juga memberikan komentar soal transfer ini saat dirinya menghadiri acara penghargaan Amatrice. Namun bedanya Simone Inzaghi tak mau berlebihan karena sang pemain belum menandatangani kontrak bersama Lazio.


Baca Juga :
- PSG Punya Misi Balas Dendam di Parc des Princes saat Menjamu Manchester United, Malam Ini
- Edinson Cavani Belum Siap Hadapi Mantan Klubnya


"Saya mengelainya, dia adalah pemain berkualitas yang bisa membantu kami. Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang pemain yang belum menandatangani kontrak, kami cukup beruntung memiliki Tare yang tahu apa yang harus dilakukan. Kita akan lihat apakah dia datang atau tidak," pelatih asal Italia itu mengatakan.

I
Penulis
Igor Hakim