news
LIGA INGGRIS
Tottenham Belum Bertanding tapi Mourinho Sudah Nyerah Duluan di Piala Liga Inggris, Ini Alasannya
28 September 2020 21:52 WIB
berita
Jose Mourinho, pelatih Tottenham Hotspur. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Tottenham Hotspur sedang dalam fase yang sangat tidak kondusif. Padahal, ini masih di awalan musim 2020/21. Ini merujuk pada padat dan beratnya jadwal Tottenham di depan mata. Apalagi, jelang memasuki masa sibuk itu, Tottenham hanya meraih hasil imbang 1-1 lawan Newcastle United di akhir pekan lalu.

Bahkan, saking beratnya, pelatih Tottenham Jose Mourinho sudah menyerah duluan padahal belum bertanding. “Saya akan tetap berusaha di Carabao Cup tapi rasanya tak bisa menang,” kata Mourinho. “Kami akan menjalani pertandingan yang hadiahnya besar seperti Liga Champions tapi ada masalah.”




Baca Juga :
- Kane Yakin Masa Depan Tottenham Cerah Setelah Kalahkan Burnley
- Davinson Sanchez Tumbuh di Lingkungan yang Buruk di Kolombia: Sejak Usia 10 Tahun Saya Sudah Naik Bus Sendirian


“Ada pula pertandingan di Liga Europa yang bagi klub macam kami sangatlah penting,” ujar Mourinho. “Jika kami menang, kami akan berada di fase grup dan itu akan begitu penting. Itulah yang kami upayakan.” Tampaknya, Mourinho ingin menetapkan prioritas untuk timnya di musim ini.

Carabao Cup yang disebutkan Mourinho adalah nama dari kompetisi Piala Liga Inggris. Selain padat, lawan Tottenham akan sangat berat. Di Piala Liga Inggris, Tottenham akan melawan Chelsea pada Rabu (30/9) waktu setempat. Lalu, dua hari kemudian, Tottenham akan bersua dengan klub Israel, Maccabi Haifa.


Baca Juga :
- Murid Floyd Mayweather Jr Ini Mendukung Penuh Gurunya, Gelar Juara Dunia Terlalu Banyak
- Demi Tiga Poin, Ancelotti Bisa Paksakan James Rodriguez Main, Ini Prediksi Formasinya lawan Southampton


Itu untuk babak play-off Liga Europa 2020/21. Jika Tottenham menang, maka mereka akan masuk fase grup. Dua hari setelah lawan Maccabi, pasukan Mourinho akan bertemu Manchester United (MU) di ajang Liga Primer. Itulah mengapa Mourinho bilang tak mau memprioritaskan Piala Liga Inggris dan bakal melepasnya. Itu katanya.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!