news
LIGA 1
PSM Makassar Sudah Tiba di Yogyakarta dan Langsung Agendakan Latihan
28 September 2020 20:46 WIB
berita
PSM Makassar tiba di Yogyakarta International Airport, Minggu (27/9/2020) malam -Topskor.id/Dok Media PSM
YOGYAKARTA - PSM Makassar sudah menginjakkan kakinya di Yogyakarta jelang kembali bergulirnya Liga 1 2020. Sebagaimana diketahui, Juku Eja sudah memilih Stadion Sultan Agung Bantul sebagai home base sepanjang musim 2020 nanti.

“Kami tiba semalam (Minggu (27/9/2020) di Yogyakarta International Airport (YIA) dan langsung menuju ke Hotel Sheraton yang mejadi tempat menginap tim selama di Yogyakarta,” kata Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim kepada wartawan, Senin (28/9/2020).




Baca Juga :
- Pemerintah Minta PSSI Menindaklanjuti Inpres No.3 dan Road Map yang Sudah Tersusun
- Shin Tae-yong Angkat Bicara soal Kompetisi Liga 1 yang Tidak Dapat Izin Polri


Dia mengatakan, belum semua pemain PSM dapat hadir di Yogyakarta dengan alasan yang berbeda. Setidaknya, ada 20 pemain yang sudah hadir bersama rombongan tim.

Beberapa di antaranya adalah kiper Hilmansyah, Mizwar Saputra, Zulkifli Syukur, Asnawi Mangkualam, Ahmad Agung, Firza Handika, Rasyid Bakri, Saldi hingga M Arfan, dan Rizky Pellu.


Baca Juga :
- Kelana Mahessa Langsung Menjadi Starter Timnas U-19 Indonesia versus Hajduk Split U-19, Sore Nanti
- Hasil Lengkap Uji Coba Timnas U-19 Indonesia di Kroasia


Ada beberapa pemain yang izin untuk menyusul alias tidak hadir bersama rombongan besar. Ada Reza Pratama yang sedang tes di kepolisian, Hasim Kipuw yang anak tengah sakit, Abdul Rahman yang masih terapi pemulihan cedera hingga Wiljan Pluim yang baru tiba di Indonesia, kemarin.

“Kami langsung latihan perdana di Yogyakarta pada Senin (28/9/2020) sore di lapangan Paskhas Lanud Adi Sucipto,” ucap pria yang akrab disapa Sule itu menambahkan.

PSM sendiri disebutnya juga akan menjalani Swab Test sebelum menjalani kompetisi Liga 1 2020 pada Selasa (29/9/2020). “Untuk sementara tim dipimpin oleh caretaker Herrie Setyawan,” ucap dia menambahkan.

PSM sendiri pada Liga 1 2020 mendatang dipastikan cukup banyak kehilangan pemain. Ada Ferdinand Sinaga yang dipinjamkan ke PSMS Medan hingga juga bek Dedi Gusmawan yang dipinjamkan ke Sulut United di Liga 2.

PSM pada laga pekan keempat akan menjamu tim kuat Persib Bandung di Stadion Sultan Agung Bantul pada Minggu (4/10/2020) dengan kickoff pukul 20.30 WIB.*

news
Penulis
Sri Nugroho
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.