news
LIGA SPANYOL
Sahabat Sejiwa! Lionel Messi dan Luis Suarez Lakukan Gaya Selebrasi yang Sama Saat Cetak Gol buat Timnya Masing-Masing
28 September 2020 19:59 WIB
berita
Selebrasi Lionel Messi dan Luis Suarez - TopSkor/Istimewa
BARCELONA – Lionel Messi belum bisa melupakan Luis Suarez meski sahabatnya itu telah pindah ke Atletico Madrid. Striker asal Uruguay itu sudah menjadi bagian dari masa lalu Barcelona, tapi dia meninggalkan kenangan yang sangat mendalam di benak La Pulga.

Maklum, keduanya bukan hanya bermain bersama selama enam tahun di Camp Nou, tapi juga bersahabat sangat dekat.




Baca Juga :
- Dua Pemain Timnas U-19 Dipulangkan, Bagaimana Program Shin Tae-yong Kedepan?
- Moto 2: Pembalap Indonesia Andi Gilang Percaya Diri karena Pernah Tampil di Sirkuit Portimao


Tidak mengejutkan jika kemudian secara kebetulan mereka melakukan gaya selebrasi yang sama saat mencetak gol untuk timnya masing-masing dalam laga La Liga, Minggu (27/9).

Messi merayakan golnya ke gawang Villarreal dengan mengepalkan jari-jari tangan kanannya sambil melakukan gerakan meninju. Ini adalah selebrasi khas yang selalu dilakukan Suarez setiap kali mencetak gol buat Barcelona.


Baca Juga :
- John Barnes Peringakan Liverpool Tidak Gegabah Beli Bek Tengah​​​​​​​
- Luis Enrique Kagum dengan Pencapaian Sergio Ramos yang Menyamai Rekor Gianluigi Buffon: Dia Pemain yang Unik


Bahkan El Pistolero pun melakukan gerakan yang sama saat merayakan kedua gol yang dicetaknya ke gawang Granada dalam kemenangan 6-1 Atletico pada laga yang digelar beberapa jam sebelumnya.

Kedua gol itu menjadi start impresif Suarez bersama Los Rojiblancos. Apalagi, dia juga menyumbangkan satu assist dalam debutnya itu.

Performa ini menunjukkan Suarez telah melupakan kekecewaan didepak oleh Barcelona dan mulai menikmati petualangan barunya di Wanda Metropolitano.

“Bagi seorang pemain, terkadang penting untuk memiliki tantangan baru,” kata Suarez seusai pertandingan.

“Saya datang ke sebuah klub yang telah memberikan sambutan spektakuler. Kita bisa merasakan itu dalam atmosfernya, kita langsung mendapatkan kesan bagus sejak awal, dan semua itu terlihat di lapangan.

“Saya sangat senang dengan debut saya dan bahkan lebih senang lagi karena kami merebut ketiga poin dalam laga pembuka di La Liga.

“Setiap kali kita melakoni debut dan membantu tim dengan mencetak gol, kita pasti akan merasa bahagia. Tapi, kita lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya karena ini musim yang panjang.”

R
Penulis
Rijal Al Furqon