news
LIGA 2
Sulut United Ikhlas terkait Pembatalan Meminjam Agus Nova dari Bali United
28 September 2020 20:12 WIB
berita
Agus Nova batal dipinjamkan Bali United ke Sulut United -Topskor.id/media Sulut United
MANADO - Manajemen Sulut United mengikhlaskan Agus Nova batal tidak jadi bergabung sebagai pemain pinjaman untuk Liga 2 2020.

Batalnya rencana meminjam Agus Nova disebabkan karena Bali United, tim Agus Nova, menarik kembali pemain ini karena kebutuhan tim.




Baca Juga :
- Stefano Cugurra Tak Lupakan Peran sang Ayah yang Ikut Mengasahnya Jadi Pelatih Sukses dengan Tiga Gelar
- Teco Benarkan Paulo Sergio Meninggalkan Bali United karena Masalah Pribadi


Hal ini diungkapkan Manajer Sulut United, Muhammad Ridho Senin (28/9/2020). Ia mengaku  sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Bali United terkait hal ini.

Pihaknya  tidak mempermasalahkan Agus Nova batal  bergabung dengan Sulut United. "Kami bisa mengerti situasinya dan menghormati itu," kata Ridho.


Baca Juga :
- Pengakuan Mengejutkan! Paulo Sergio Mundur dari Bali United, Ini Alasannya
- Hariono Bahagia Bisa Merayakan Ulang Tahun di Bali Bersama Bali United


Ia mengatakan, hubungan manajemen Sulut United  dengan Bali United sudah terjalin baik sejak lama, bahkan Bali United sudah membantu Sulut United untuk meminjamkan pemain sejak 2019 lalu.

"Yang penting ada komunikasi antarmanajemen, jadi tidak masalah," ucap Ridho.

Sementara itu, manajer Bali United Yabes Tanuri menjelaskan, jadwal kompetisi yang padat membuat pihaknya batal meminjamkan Agus Nova. Dia akan diproyeksikan membantu Bali United di lanjutan Liga 1 2020.

"Jadwal kompetsi padat, membuat pemain belakang rentan cedera  maka kami perlu  pemain belakang yang banyak. Kembalinya Agus ke Bali United akan membantu tim kami nanti," katanya.

Sedangkan pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra mengatakan, timnya butuh  komposisi pemain belakang yang tangguh, pihaknya khawatir jika kekurangan pemain saat ada pemain belakang cedera akibat  jadwal kompetisi Liga 1 2020 yang padat.* Agustian Pratama/01

news
Penulis
Agustian Pratama
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor