news
TOP GOSSIP
Romansa Cinta Jarak Jauh Bek Man-City dengan Bintang Pop April Ivy
28 September 2020 19:39 WIB
berita
Ruben Dias dan pacar cantiknya yang bintang pop April Ivy
CINTA jarak jauh itu tidak mudah dilakoni. Apalagi selama pandemi virus corona.  Tanyakan saja kepada Manchester City senilai £ 64 juta Ruben Dias dan pacar cantiknya yang bintang pop April Ivy.

Pemain internasional Portugal pindah ke London sebelum lockdown karena dia terus membuat namanya di dunia musik. Tapi April Ivy yang berusia 21 tahun senang Diaz menuju ke Manchester.




Baca Juga :
- Messi Lelah Jadi Masalah di Barcelona, Man-City Terus Mengejarnya
- Tangan Nakal Aguero Merangkul Asisten Wasit Wanita Bukan Pelecehan, Striker Man-City Itu Lolos dari Sanksi


"Kami disini", dia memberi judul foto tangan pasangan yang dicintai itu terjalin, setelah kesepakatan disepakati dengan raksasa Liga Premier.

Siapakah penyanyi yang mencuri hati bek tengah itu?


Baca Juga :
- Resmi Dapat Nomor 18, Thomas Partey Lakoni Debut Arsenal Lawan Man-City
- Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Leeds Uji Kekuatan Man-City


Seperti banyak rekannya dari tanah airnya, April (nama asli Mariana Gonçalves) bernyanyi dalam bahasa Inggris. Dia telah mencetak beberapa kesuksesan, mendapatkan hit No1 di chart iTunes Portugal dengan single Be Ok.

 

Diambil dari albumnya game.of.love, video cabul tersebut menampilkan April yang memamerkan gerakan tarian dan jangkauan vokalnya yang mengesankan.

Dia masuk ke Universal Music France, dan dikatakan akan menyelesaikan pengerjaan album baru di London. April mulai bermain gitar sejak usia sembilan tahun. Dia juga duta merek pakaian Italia Tezenis.

April dikabarkan mulai berkencan dengan Dias dua tahun lalu. Sejak itu, keduanya tidak dapat dipisahkan. Dia jelas merupakan pendukung terbesarnya.

Wanita ini secara teratur membagikan klip Diaz di media sosialnya - menikmati kesuksesan bersama Benfica. Namun, dia tidak malu untuk tampil dengan kekasihnya.

Kembali di musim semi, Diaz bekerja sama dengan si cantik dan menemaninya bermain gitar.* 

news
Penulis
Suryansyah