news
LIGA INGGRIS
Pemain Chelsea dan Arsenal Ini Tidak Menyadari bahwa Mereka Mengencani Wanita yang Sama
28 September 2020 14:47 WIB
berita
Pemain Chelsea dan Arsenal Mengencani Gadis yang sama - TopSkor/Istimewa
LONDON – Rivalitas antara dua klub London, Chelsea dan Arsenal, mencapai babak baru setelah pacar seorang pemain The Blues menjalin hubungan gelap dengan pemain The Gunners.

Baru-baru ini, pemain Chelsea yang tidak disebutkan namanya tersebut mengundang kekasihnya yang berprofesi sebagai model itu untuk menginap di sebuah hotel di London bersama seorang temannya.




Baca Juga :
- Fan Chelsea Minta Petr Cech Jadi Pelapis Edouard Mendy, “Dia 10 Kali Lebih Baik daripada Kepa”
- Mesut Oezil Disingkirkan dari Skuat Arsenal karena Masalah Pribadi Bukan Lantaran Performanya yang Buruk dalam Latihan


Pemain itu menanggung semua biaya akomodasi sang pacar selama berada di London. Tapi, tanpa sepengetahuan pemain Chelsea tersebut, perempuan itu menemui kekasih gelapnya yang merupakan pemain Arsenal.

Gadis yang juga dirahasiakan namanya itu bukan hanya ditraktir menginap di hotel dan makan oleh sang pemain Chelsea. Tapi, dia juga dibekali dengan sejumlah uang untuk berbelanja selama berada di London.


Baca Juga :
- Mesut Ozil Posting Pernyataan Emosional yang Mengecam Arsenal Setelah Dicoret dari Skuat
- Debutan dari Arsenal Ini Buat Serangan Atletico Madrid dari Tengah Lebih Cepat, Simeone Memujinya, Modal Lawan Bayern Munich


Tapi, ketika pemain tersebut berlatih bersama rekan-rekannya di skuat The Blues, perempuan itu diam-diam menemui kekasihnya yang lain yang bermain untuk Arsenal.

Kedua pemain Liga Primer tersebut sama sekali tidak menyadari bahwa mereka mengencani seorang gadis yang sama.

“Seakan-akan kedua tim belum cukup terlibat rivalitas sengit,” kata sebuah sumber.

Kabarnya, sang model mulai menjalin hubungan asmara dengan sang pemain Chelsea awal tahun ini. Keduanya dipertemukan oleh sahabat mereka masing-masing saat menghabiskan malam bersama.

Hubungan keduanya berlanjut dengan saling berkomunikasi lewat media sosial dan sang pemain Chelsea kemudian mengundang gadis itu untuk mengunjunginya di London.

Dia bahkan bersedia menanggung biaya hotel dan tiket pesawat untuk sang gadis bersama seorang temannya. Sang pemain bahkan menyediakan seorang supir untuk antar-jemput.

Malangnya, pemain Chelsea tersebut tidak menyadari bahwa gadis yang menjadi “gebetan”-nya itu juga menjalin hubungan asmara dengan sang pemain Arsenal.

Ironisnya, sang gadis merasa tidak bersalah dengan sikapnya yang mendua.

“Gadis ini menjalin hubungan dengan kedua pemain itu, tapi tak seorang pun dari mereka yang menyadarinya, sampai sekarang,” kata sebuah sumber.

“Kedua pemain itu sama-sama sering mengirimkan pesan dan menyempatkan waktu untuk berkencan dengan sang gadis.

“Tapi, sebagai seorang gadis yang masih muda, bebas, dan single, dia merasa berhak mengencani siapapun yang dia inginkan.”

“Situasi ini akan menjadikan segalanya menjadi semakin menarik saat kedua pemain itu saling berhadapan di lapangan.”

R
Penulis
Rijal Al Furqon