news
LIGA INGGRIS
Aubameyang Menuai Kemarahan Suporter Arsenal karena Memberikan "Like" untuk Satu Postingan di Twitter
28 September 2020 14:07 WIB
berita
Postingan di akun Twitter Pierre-Emerick Aubameyang - TopSkor/Istimewa
LONDON - Pierre-Emerick Aubameyang membuat marah sejumlah suporter Arsenal lantaran memberikan “like” untuk sebuah cuitan di Twitter yang menyebutkan dirinya layak bermain di klub yang lebih baik daripada The Gunners.

Postingan yang dibuat oleh pengguna Twitter bernama Le King Nkamois tersebut ditulis dalam bahasa Prancis dan Aubameyang menjadi salah satu yang di-tag.




Baca Juga :
- "Anda Selalu Penuh Rasa Hormat, Adil, dan Jujur." Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Wenger, Oezil Serang Arteta
- Mesut Oezil Disingkirkan dari Skuat Arsenal karena Masalah Pribadi Bukan Lantaran Performanya yang Buruk dalam Latihan


“Selama brtahun-tahun dia telah menunjukkan sangat layak bermain di sebuah tim sekaliber Bayern Muenchen, Real Madrid, Barcelona, (Manchester) City, Liverpool, dan lain-lain, bukan Arsenal,” tulis pengguna Twitter tersebut.

Melihat Aubameyang memberikan “like” buat postingan tersebut, seorang fan Arsenal langsung meradang dengan menulis: “Jika kamu merasa pantas berada di tim yang lebih baik maka pergi saja dan ajukan permohonan transfer… Kamu tidak akan jadi kapten Arsenal pertama yang lenyap.”


Baca Juga :
- Mesut Ozil Posting Pernyataan Emosional yang Mengecam Arsenal Setelah Dicoret dari Skuat
- Debutan dari Arsenal Ini Buat Serangan Atletico Madrid dari Tengah Lebih Cepat, Simeone Memujinya, Modal Lawan Bayern Munich


Seorang fan lainnya mengaku tidak tahu ada maksud apa di balik cuitan tersebut karena dibuat beberapa saat menjelang big match Arsenal lawan Liverpool di Anfield, Senin (28/9), malam ini.

“Saya sama sekali tidak mengerti cuitan soal Aubameyang itu, dua hari menjelang pertandingan besar di Anfield. Hal bodoh untuk dilakukan,” tulisnya.

Aubameyang memang sempat diisukan bakal hengkang dari Arsenal pada awal bursa transfer musim panas ini dengan Barcelona dan Inter Milan disebut-sebut sebagai tujuan berikutnya. Apalagi, negosiasi perpanjangan kontraknya sempat terkatung-katung.

Tapi, setelah The Gunners memenangi Piala FA, Community Shield, dan mengawali Liga Primer musim ini secara meyakinkan dengan menghajar Fulham 3-0, striker asal Gabon akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak di Emirates Stadium dan menjadi pemain dengan bayaran termahal di klub itu.

“Ada dua hal yang meyakinkan saya untuk bertahan,” kata Aubameyang usai menandatangani perpanjangan kontrak dengan Arsenal.

“Yang pertama adalah Mikel Arteta karena sejak dia datang, dia membawa banyak hal positif dan sebuah filosofi baru buat kami dan saya pikir itu penting karena sesuai dengan permainan saya dan saya merasa saya bisa berkembang bersama dia.

“Saya pikir yang satu ini juga jadi faktor kunci yaitu rasa cinta yang saya dapatkan dari fan dan seisi klub. Semua orang memperlakukan saya dengan sangat baik. Jadi, saya merasa seperti di rumah sendiri dan itulah sebabnya saya tetap di sini.”

R
Penulis
Rijal Al Furqon