news
TINJU
Mike Tyson Mengaku Pernah Menghamili Wanita Petugas LP Saat Dipenjara karena Kasus Perkosaan
28 September 2020 13:37 WIB
berita
Mike Tyson - TopSkor/Istimewa
LEGENDA tinju dunia Mike Tyson mengaku pernah menghamili seorang perempuan petugas lembaga pemasyarakatan saat dirinya dipenjara lantaran kasus pemerkosaan.

Karier Iron Mike yang tengah bersinar harus langsung meredup pada 1992 saat dirinya divonis enam tahun penjara setelah terbukti melakukan pemerkosaan di Indiana. Tapi, dia dibebaskan pada 1995 setelah menjalani kurang dari separuh masa hukuman.




Baca Juga :
- Sadis..! Mike Tyson Makan Telinga Roy Jones: Rasanya Lebih Enak dari Holyfied
- Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Iron Mike Lebih Ringan Ketika Juara Dunia 1986


Kini, Tyson yang bakal kembali naik ring di usia 54 tahun untuk bertarung melawan Roy Jones Junior pada duel eksibisi November mendatang, mengungkapkan kehidupan yang dijalaninya selama di penjara.

Dalam wawancara dengan kepada presenter Jim Gray dalam podcast Hotboxin’ With Mike Tyson, mantan juara tinju dunia kelas berat itu mengaku “pernah berpesta” di dalam penjara.


Baca Juga :
- Mike Tyson Dilarang Menjatuhkan Roy Jones Jr, Aturan Pertarungan Diperketat
- Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr Disimulasikan dan Berakhir dengan Kemenangan KO yang Mengerikan


“Tadinya saya berpikir bahwa ini adalah hal terburuk yang bisa dialami oleh seorang manusia,” kata Tyson yang kemudian menjelaskan bahwa dia malah merasa “selamat dan aman” selama berada di dalam penjara.

Ayah 8 orang anak itu kemudian menceritakan pengalamannya bercinta di dalam penjara dengan seorang wanita yang bekerja di sana.

“Saya pernah memiliki pacar di dalam penjara dan saya membuat dia hamil. Saya punya kehidupan di dalam penjara,” kata Tyson.

“Semuanya seolah sudah ditakdirkan seperti itu. Saya adalah Mike Tyson dan semua orang memberikan apa yang saya inginkan.

“Semua orang membicarakan saya seolah-olah saya ini adalah seorang yang tangguh dan keren. Padahal, saya hanya seekor ‘babi.’”

Sebelumnya, SunSport mengabarkan bahwa saat di penjara Tyson sempat mendapatkan kunjungan dari rapper legendaris Tupac dan pernah menghajar sesama narapidana saat merasa “kesal dan frustrasi.”

Tupac kemudian menceritakan kondisi Tyson di dalam penjara kepada sesama rapper TI: “Para penjaga tidak menyukai dia karena sesama narapidana menjadi gaduh dan bersemangat saat dia datang dan itu bisa menjadi masalah keamanan.

“Dia seperti letupan energi di dalam sana. Saat dia masuk, semua oran mengenalnya dan dia sangat dihormati. Begitulah cara dia bertahan hidup di sana, dia sangat dihormati.”

Selama di dalam penjara, Tyson memeluk agama Islam dan berlatih di fasilitas gym di LP untuk mempersiapkan diri melakukan comeback di dunia tinju.

Aksi comeback Tyson di atas ring tinju sekeluar dari penjara dilakukan pada 1995 saat dia mengalahkan Peter McNeilly lewat diskualifikasi setelah pelatihnya, Vinny Vecchione, naik ke atas ring.

R
Penulis
Rijal Al Furqon