news
LIGA INGGRIS
Manchester United Ajukan Tawaran Terakhir untuk Jadon Sancho
28 September 2020 13:45 WIB
berita
Aksi Jadon Sancho/ Foto Jadon Sancho Twitter
MANCHESTER United memiliki tujuh hari untuk mencapai kesepakatan dengan pemain buruannya sebelum jendela transfer musim panas ditutup 5 Oktober mendatang.

Manchester United diharapkan melakukan satu upaya terakhir untuk merekrut pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho.




Baca Juga :
- “Pemerintah Telah Membunuh Warga Nigeria”, Bintang Manchester United Ini Telpon Pemerintah Inggris dan Minta Bantuan Dunia
- Petr Cech Jadi Kiper Keempat Chelsea, Ini Penjelasan Frank Lampard


Manajer Ole Gunnar  Solskjaer dilaporkan telah berbicara dengan Jadon Sancho untuk meyakinkannya bahwa kesepakatan itu akan selesai.

Manchester United siap mengajukan tawaran terakhir untuk Jadon Sancho.


Baca Juga :
- Manchester United Kalahkan PSG, Marcus Rashford Malah Kritik Timnya
- PSG Punya Misi Balas Dendam di Parc des Princes saat Menjamu Manchester United, Malam Ini


Setan Merah akan mengajukan tawaran untuk pemain internasional Inggris senilai £ 108 juta minggu ini karena mereka tetap bertekad untuk menandatangani pemain sayap itu sebelum jendela transfer ditutup Senin depan.

Pemain berusia 20 tahun itu ingin pindah ke Old Trafford tetapi dia tidak mau keluar dari klub Bundesliga, yang membuat negosiasi menjadi lebih sulit bagi United.

United berada di bawah tekanan besar setelah kekalahan 1-3 dari Crystal Palace akhir pekan lalu.

Sementara klub memiliki minat pada bek kiri Porto Alex Telles, Sancho tetap menjadi prioritas mereka dan media Norwegia Dagbladet mengklaim United akan mengajukan tawaran baru untuk pemain sayap itu minggu ini.

Dortmund menetapkan batas waktu 10 Agustus bagi United untuk memenuhi harga yang diminta £ 108 juta untuk Sancho dan mereka telah bersikeras sejak itu bahwa dia tetap di klub.

Namun, jika United semakin mendekati penilaian Dortmund terhadap pemain sayap, maka mereka mungkin masih memiliki peluang untuk mendapatkan gelandang tersebut.

Tawaran itu kemungkinan akan menjadi yang terakhir yang dibuat United karena mereka akan dipaksa untuk beralih ke target alternatif jika Dortmund menolak tawaran mereka.

 

R
Penulis
Rizki Haerullah