news
LIGA INGGRIS
Manchester United Telah Mencapai Kesepakatan dengan Pemain Porto
28 September 2020 13:35 WIB
berita
Alex Telles/ Foto Twitter
MANCHESTER United dan target transfernya yaitu Alex Telles telah mencapai kesepakatan untuk dikontrak minggu ini, tetapi Setan Merah masih dalam pembicaraan dengan Porto mengenai biaya transfer. Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Manchester United masih memiliki opsi cadangan jika mereka tidak bisa merekrut Telles.

Dengan hanya satu pekan tersisa hingga tenggat waktu, mereka sedang dalam pembicaraan untuk menambah dua wajah baru ke skuad mereka, yaitu Alex Telles dan Jadon Sancho.




Baca Juga :
- “Pemerintah Telah Membunuh Warga Nigeria”, Bintang Manchester United Ini Telpon Pemerintah Inggris dan Minta Bantuan Dunia
- Petr Cech Jadi Kiper Keempat Chelsea, Ini Penjelasan Frank Lampard


Dengan yang terakhir, mereka masih diberitahu bahwa mereka harus membayar £ 108 juta untuk menandatangani pemain sayap itu, tetapi mereka jauh lebih dekat untuk menandatangani Telles, dan sekarang tampaknya telah menyetujui persyaratan pribadi.

Bek kiri adalah target pertahanan teratas United musim panas ini setelah kepala klub memutuskan untuk tidak mendatangkan bek tengah baru.


Baca Juga :
- Manchester United Kalahkan PSG, Marcus Rashford Malah Kritik Timnya
- PSG Punya Misi Balas Dendam di Parc des Princes saat Menjamu Manchester United, Malam Ini


Telles memiliki waktu satu tahun untuk menjalankan kontraknya saat ini di Porto, dan telah memberi tahu klub bahwa dia akan pergi gratis musim panas mendatang jika dia tidak dijual.

Porto telah menurunkan harga yang diminta untuknya menjadi hanya £ 18,2 juta, tetapi United masih enggan memenuhi biaya tersebut. 

Sebaliknya, mereka berencana untuk membuat tawaran terlambat untuk mendapatkan dia lebih murah dengan harapan bahwa kepanikan Porto berpikir pilihan mereka telah mengering.

Telles, 27 tahun, telah berada di Porto selama empat tahun dan dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, Chelsea, dan sejumlah klub lain sebelumnya di bursa.

Sekarang tampaknya United hanya akan menghadapi persaingan dari Juventus atau Sevilla untuk mendapatkan tanda tangannya, meski Setan Merah berada di urutan terdepan.

Sekarang setelah mereka menyetujui persyaratan pribadi, yang tersisa bagi mereka adalah menyetujui biaya dengan Porto.

R
Penulis
Rizki Haerullah