news
LIGA SPANYOL
Lega! Lionel Messi Akhirnya Tersenyum Lagi Setelah Drama Musim Panas
28 September 2020 11:50 WIB
berita
Lionel Messi tersenyum usai cetak gol semalam/ Foto Barcelona
PELATIH Ronald Koeman membuka masa jabatannya di Barcelona dengan kemenangan telak 4-0 atas Villarreal, Minggu (28/9/2020) malam.

Sementara, kapten Barcelona Lionel Messi juga ikut menyumbangkan gol dalam pertandingan pertamanya sejak mencoba meninggalkan Barcelona saat Ronald Koeman memulai masa jabatannya sebagai pelatih dengan menghancurkan Villarreal 4-0 di laga perdana LaLiga.




Baca Juga :
- Remaja Barcelona Berusia 17 Tahun Ini ​​Merendah, Ansu Fati: Rekan Satu Tim Memudahkan Saya Mencetak Gol
- Lionel Messi Bungkam Keraguan Ronald Koeman Tadi Malam, Modal Barcelona Jelang El Clasico


Messi sukses melakukan konversi dari titik penalti 10 menit sebelum jeda dan kemudian umpan silang pemain Argentina itu memaksa Pau Torres mencetak gol bunuh diri. Sedangkan, dua gol awal lahir dari pemain berusia 17 tahun Ansu Fati yang telah mendapatkan tempat dari pelatih.

Itu berarti masa lalu, masa kini, dan masa depan Barcelona termasuk di antara gol-gol pada pertandingan itu bersamaan ketika Luis Suarez juga sukses menandai debutnya di Atletico Madrid dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 6-1 atas Granada.


Baca Juga :
- Barcelona Pesta Gol, 5-1 atas Ferencvaros, Ansu Fati Catat Rekor pada Laga Ini
- Pernyataan Koeman hanya Penegasan bahwa Performa Lionel Messi Memang Menurun


Koeman menegaskan pada hari Sabtu bahwa Messi telah "memimpin tim dengan memberi contoh" dalam latihan dan kepercayaan dirinya terbayar di Camp Nou, di mana sang penyerang dan kapten klub itu memberikan tampilan yang sangat baik.

Kemarahan Messi atas kepergian Suarez ke Atletico Madrid menunjukkan bahwa dia masih berselisih dengan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

Itu menyiratkan masa depan di klub Catalan tetap tidak pasti. Tetapi di atas lapangan, Messi menyampaikan pesan khusus bahwa dia tetap kompetitif dan telah kembali tersenyum.

Kemenangan dan gol bisa mendorongnya untuk bertahan, belum lagi ada Ansu Fati yang berbakat, dengan ini bisa menjadi aset besar bagi harapan kaptennya untuk memenangkan kembali gelar.

R
Penulis
Rizki Haerullah