news
LIGA ITALIA
Senyum Saja, Franck Kessie Dipanggil Pak Presiden oleh Pemain Milan, Ini Ceritanya
28 September 2020 11:55 WIB
berita
Franck Kessie, gelandang tengah AC Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Sejak kedatangan Stefano Pioli di AC Milan, sosok Franck Kessie seperti berubah. Di tiap pertandingan, Franck Kessie seperti jadi jenderal di lini tengah Milan. Menahan gempuran serangan lawan lalu ikut mengatur serangan bersama Hakan Calhanoglu. Pioli berhasil memoles Kessie jadi gelandang dengan peran yang luar biasa penting di tim.

Sosoknya terlihat garang tapi sebenarnya Franck Kessie sangat disukai oleh semua pemain Milan. Bahkan, MilanNews menuliskan bahwa Franck Kessie dipanggil The President atau Pak Presiden oleh rekan-rekannya. Saat dikonfirmasi itu, Franck Kessie senyum-senyum saja dan menganggap itu sama sekali bukan masalah.




Baca Juga :
- Kane Yakin Masa Depan Tottenham Cerah Setelah Kalahkan Burnley
- Davinson Sanchez Tumbuh di Lingkungan yang Buruk di Kolombia: Sejak Usia 10 Tahun Saya Sudah Naik Bus Sendirian


“Kenapa saya dipanggal Pak Presiden oleh para pemain? Karena, saya adalah presiden tim. Tepatnya, pimpinan di ruang ganti,” kata Franck Kessie menjawab sambil tersenyum. Respons Kessie menunjukkan dia tidak terganggu dengan panggilan itu dan malah menikmatinya.

Mungkin lantaran Franck Kessie terlalu ceria saat di ruang ganti dan banyak bicara sehingga dapat julukan itu. Selama, Franck Kessie tak masalah maka semua akan baik-baik saja. Tampaknya, ini seiring dengan performa Franck Kessie yang konsisten dari laga ke laga.*


Baca Juga :
- Murid Floyd Mayweather Jr Ini Mendukung Penuh Gurunya, Gelar Juara Dunia Terlalu Banyak
- Demi Tiga Poin, Ancelotti Bisa Paksakan James Rodriguez Main, Ini Prediksi Formasinya lawan Southampton


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!