news
LIGA ITALIA
Gattuso TIdak Tertipu dengan Hasil 6-0, Apalagi Dijadikan sebagai Modal lawan Juventus
28 September 2020 08:58 WIB
berita
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso -Topskor.id/asdiario
NAPOLI - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, mengomentari kemenangan besar timnya atas Genoa, Minggu (27/9). Pelatih asal Italia ini menilai enam gol yang digelontorkan timnya dalam pertandingan ini tidaklah merefleksikan performa timnya pada pertandingan ini.

Sebaliknya, Gattuso menuntut timnya untuk terus berkembang. Intinya, Gattuso tidak mau tertipu dengan hasil 6-0 tersebut, apalagi mengkaitkan hasil ini dengan persiapan jelang laga lawan Juventus, 4 Oktober nanti.




Baca Juga :
- Borong 2 Gol, Morata Janjikan Juventus Trofi Liga Champions
- Pirlo Beberkan Keserbagunaan Taktis Juventus Tanpa Ronaldo


"Hasil ini terlalu keras untuk dievaluasi dna tidak merefleksikan pertandingannya," kata Gattuso, terkait kemenangan tersebut.

"Kalau saja Piotr Zielinski tidak mencetak gol 30 detik di awal babak kedua, hasilnya tentu akan berbeda," Gattuso menambahkan.


Baca Juga :
- Andrea Pirlo setelah Bawa Juventus Menang atas Kiev: Inilah Sepak Bola Saya, Solid dan Menyerang
- Alvaro Morata Cetak Dua Gol, Bawa Juventus Menang 2-0 atas Dynamo Kiev


Dalam pertandingan ini, pertandingan memang berbeda antara babak pertama dan kedua. Pada babak pertama, Napoli hanya mampu mencetak satu gol tepatnya menit ke-10 melalui HIrving Lozano.

Tapi, setelah itu, tidak ada lagi gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir. Situasi kemudian berubah di babak kedua. Napoli langsung mengejutkan tim tamu melalui gol Zielinski tersebut.

Setelah itu, empat gol lainnya di babak kedua pun tercipta. "Kemenangan dengan enam gol ini tidak akan membuat kami mabuk," kata Gattuso lagi.

Apalagi, Napoli akan menghadapi pertandingan penting pada pertandingan selanjutnya yaitu menghadapi Juventus pada 4 Oktober nanti. Laga ini mempertemukan dua tim yang sempat bersaing dalam trek scudetto.

Di sisi lain, duel ini mempertemukan dua sahabat di pinggir lapangan yaitu Gattuso dan pelatih Juventus saat ini, Andrea Pirlo.

Napoli sendiri dengan kemenangan besar atas Genoa praktis mengawali musim ini dengan hasil positif. Ini kemenangan kedua yang mereka raih di awal musim setelah di pekan pertama mengalahkan Parma, 2-0, pada laga tandang.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat