news
LIGA ITALIA
Andrea Pirlo Mengakui Hasil Imbang lawan Roma adalah Langkah Mundur namun Memuji Ronaldo
28 September 2020 06:59 WIB
berita
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo -Topskor.id/JuventusFC
TURIN - Andrea Prilo menilai hasil imbang Juventus lawan AS Roma sebagai sebuah langkah mundur bagi performa timnya.

Hasil 2-2 yang diraih pada Minggu (27/9) atau Senin dini hari WIB ini memang tidak melanjutkan sukses timnya yang menang 3-0 atas Sampdoria pada pekan pertama 2020/21.




Baca Juga :
- Bonucci: Setiap Pertandingan Menjadi Perayaan Rekor Ronaldo
- Gervinho Senang Didekati Inter Milan, tapi Dia Mengagumi Juventus, dan Ingin Belajar dari Cristiano Ronaldo


Pada pertandingan di Stadion Olimpico ini, Juventus terhindar dari kekalahan setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol yang membuat timnya dua kali menyamakan kedudukan.

"Dari segi performa kami, hasil ini adalah langkah mundur meski demikian ini tetap memperlihatkan perkembangan dari tim ini," kata Pirlo, terkait hasil tersebut.


Baca Juga :
- Bintang Real Madrid Membuat Keputusan Soal Kemungkinan Pindah ke Juventus
- AC Milan Tetap Menang meski Tanpa Zlatan Ibrahimovic, Pukul Fiorentina 2-0


Apalagi, Juventus tidak memiliki waktu untuk melakukan uji coba dalam melihat kekuatan mereka sedangkan ada sejumlah pemain yang sudah lama tidak tampil seperti Arthur.

"Kami senang memiliki Ronaldo dan dia tidak tidak hanya mencetak gol dalam pertandingan ini. Dia berlari mengkover ketika kami hanya kehilangan satu pemain. Kami beruntung karena ada Ronaldo," kata Pirlo.

Pada pertandingan ini, Juventus memang sudah harus bermain dengan 10 pemain setelah wasit memberikan kartu merah kepada Adrien Rabiot.

Pirlo juga mengomentari kekuatan baru pesaing timnya, FC Internazionale yang telah mendatangkan sejumlah pemain seperti Arturo Vidal dan Achraf Hakimi.

"Saya tidak tahu apakah mereka akan lebih baik daripada kami, tapi yang pasti mereka lebih kuat dibandngkan dengan musim lalu," kata Pirlo.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat