news
LIGA SPANYOL
Debut Ronald Koeman, Barcelona Pesta Gol ke Gawang Villarreal, Ansu Fati Cetak Dua Gol
28 September 2020 04:25 WIB
berita
Ronald Koeman mengawali debutnya sebagai pelatih FC Barcelona dengan kemenangan meyakinkan atas Villarreal CF di Camp Nou, Minggu (27/9/2020) atau Senin dini hari WIB.-TopSkor.id/Twitter/LaLigaEN-
BARCELONA - Ronald Koeman mengawali debutnya sebagai pelatih FC Barcelona dengan kemenangan meyakinkan atas Villarreal CF di Camp Nou.

Pada laga yang dimainkan Minggu (27/9/2020) atau Senin dini hari WIB tersebut, Los Azulgranas menang dengan skor telak 4-0,




Baca Juga :
- Jelang El Clasico, Inilah Deretan Bintang Muda Barca dan Madrid yang Masuk Nominasi Golden Boy 2020
- Griezmann Marah karena Tulisan Rasisme yang Mengibaratkan Ansu Fati seperti Pedagang yang Dikejar-kejar Polisi


Ansu Fati mencetak dua gol dalam laga ini, tepatnya pada menit 15 dan 19. Kemudian dua lagi lesatkan oleh Lionel Messi melalui titik putih (menit 35) dan gol bunuh diri dari Pau Torres (45).

Secara permainan Barcelona tampil meyakinkan dan menghibur. Ronald Koeman tampak kembali mengahadirkan kebahagian kepada pemain-pemain Barca ketika berada di lapangan.


Baca Juga :
- Lionel Messi Bungkam Keraguan Ronald Koeman Tadi Malam, Modal Barcelona Jelang El Clasico
- Pernyataan Koeman hanya Penegasan bahwa Performa Lionel Messi Memang Menurun


Statistik menunjukan, Barca unggul penguasaan bola tipis, yakini sebanyak 57 berbanding 43 persen. Namun untuk tembakan ke arah gawang, Barcelona melepaskan sembilan dari 17 percobaan, sementara Villarreal hanya ada satu dari total lima lesatan.

Ini merupakan kemenangan pertama Barcelona di LaLiga musim ini. Sejauh ini, Messi dan kawan-kawan baru memainkan satu laga.

I
Penulis
Igor Hakim