news
LIGA SPANYOL
Debut Luis Suarez di Atletico Langsung Cetak Dua Gol dan Bikin Satu Assist, Selebrasi Sama tapi Beda Jersey
27 September 2020 23:12 WIB
berita
Luis Suarez usai mencetak gol keduanya untuk Atletico Madrid. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Atletico Madrid menjalani pertandingan pertama mereka di ajang La Liga 2020/21 pada Minggu (27/9) pukul 21.00 WIB. Adalah Granada yang jadi tamu mereka di Stadion Wanda Metropolitano. Granada jelas bukan lawan berat bagi Atletico meski mereka menang di dua laga yang telah dilakoni.

Di tangan Atletico, Granada digilas 1-5. Namun, catatan paling menarik dari kemenangan gemilang ini adalah tak lain soal Luis Suarez. Di sepanjang babak pertama, Luis Suarez hanya tersenyum dan bertepuk tangan saat teman-teman barunya mencetak gol. Kesempatan itu pun datang.




Baca Juga :
- Alvaro Morata Semakin Matang, Anggap Kartu Merah Chiesa dan Golnya yang Dianulir sebagai Hal yang Biasa
- Gianluigi Buffon Bisa Mengukir Laga Ke-650 di Seri A jika Tampil lawan Crotone, Malam Ini


Meski baru saja bergabung ke Atletico, pelatih Diego Simeone langsung menurunkannya di menit ke-70 menggantikan Diego Costa. Tak butuh waktu lama bagi Luis Suarez untuk berkontribusi untuk Atletico. Di menit ke-72, Luis Suarez memberikan assist untuk Marcos Llorente.

Belum cukup di situ, gantian Llorente yang memberikan assist kepada Luis Suarez untuk gol di menit ke-85. Luis Suarez belum berhenti. Di menit ke-93, tembakannya masih mengenai tiang tapi Luis Suarez terus memburunya hingga terjadilah gol keduanya di malam itu.


Baca Juga :
- Finis Kedua Latihan Bebas, Quartararo Sakit Pinggul Tapi Lebih Stres di Rumah Ketimbang Balapan
- Juergen Klopp Puji Sukses Ancelotti: Saat Dia Datang, Saya Sudah Menduga Everton Akan Menjadi Pesaing Kami


Dua gol dan satu assist diberikan Luis Suarez di laga pertamanya di Atletico. Usai mencetak gol, Luis Suarez pun merayakan golnya dengan cara mengepalkan tinju. Gaya khas yang sering dia peragakan usai mencetak gol saat masih di FC Barcelona. Kali ini, dia merayakan gol dengan gaya selebrasi yang sama tapi jerseynya beda.*

 

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!