news
UMUM
McGregor Ingin Kembali ke Kandang UFC, Tantang Diego Sanchez Tapi Ditolak Presiden Dana White
27 September 2020 18:46 WIB
berita
Conor McGregor ingin kembali ke UFC
DUBLIN - Conor McGregor ingin kembali ke UFC. Dia ingin sekali melawan Diego Sanchez di suatu tempat di masa mendatang.

The Notorious menguraikan rencananya untuk melangkah ke oktagon setelah mengumumkan pengunduran dirinya pada bulan Juni. Dia mengusulkan pertarungan Sanchez kepada Dana White pada bulan Februari. Tetapi gagasan itu ditolak oleh presiden UFC.




Baca Juga :
- Khabib Beri Sinyal Kembali ke Kandang UFC, Tunggu Jumpa Pers 10 Desember
- Petarung yang Gegar Otak, Patah Hidung dan Tulang di Sekitar Mata Itu Telah Pulang dari Rumah Sakit


Tapi, tidak terpengaruh. McGregor yang tampaknya akan melawan Manny Pacquiao di ring tinju lebih dulu - telah menegaskan kembali keinginannya untuk menghadapi petarung Amerika dengan rekor 31-13 itu.

Dia tweeted: "Saya masih tertarik untuk bertarung dengan Anda di suatu tempat dengan Diego Sanchez."


Baca Juga :
- Resmi! McGregor ke Oktagon Lagi Bertarung dengan Dustin Poirier
- Bos UFC Dana White Membujuk Khabib untuk Kembali Ke Kandang Oktagon


"Pejuang sejati dan pelopor olahraga ini. Itu akan menjadi kehormatan bagi saya!" 

"Beberapa jurnalis dan promotor dan kurangnya rasa hormat mereka terhadap apa yang para pejuang masukkan ke dalam permainan ini membuat saya muak." 

"Segalanya harus berubah!"

McGregor mengungkapkan pesan pribadi dengan White sejak Februari lalu. Dia meminta bos UFC untuk mempertemukan dirinya dan Sanchez di Dublin pada Agustus.

White tidak terkesan dengan gagasan itu, bagaimanapun, menjawab: "Bro. Kita harus kehilangan lisensi promotor kita jika kita melakukan pertarungan itu."

Dan diminta untuk menanggapi tweet McGregor tadi malam, mengikuti UFC 253, White jelas tidak terkesan. Dia berkata: "Saya meminta orang-orang meledakkan saya ke kiri dan ke kanan."

"Maksudku semua orang di sini tahu, maksudku bahkan para wanita, ini adalah semacam kode pria, tetapi ini hanya sesuatu yang tidak boleh Anda lakukan."

Ini hanya sesuatu yang tidak Anda lakukan, itu adalah salah satu hal terkotor yang dapat Anda lakukan.

“Ngomong-ngomong, karena kita baru saja membicarakan tentang Diego Sanchez. Dan Diego Sanchez ada di sana dalam percakapan pribadi yang saya lakukan dengan Conor McGregor.

“Ketika Anda adalah orang peringkat dua atau tiga di dunia, dan Anda memberi tahu saya bahwa Anda ingin melawan Diego Sanchez yang berusia 39 tahun tanpa peringkat di acara utama Los Angeles. Baik…"

Sanchez kalah dalam dua dari tiga pertarungan terakhirnya, termasuk pada event UFC 253 tadi malam melawan Jake Matthews dengan keputusan mutlak di Abu Dhabi.

Meski White berubah pikiran, bagaimanapun, Sanchez harus menunggu sebentar - dengan McGregor akan melawan Pacquiao di Timur Tengah pada Desember atau Januari.

Mantan juara dua kelas UFC secara sensasional mengonfirmasi kepulangannya dari pensiun pada Jumat (25/9). Melalui Twitter dia mengungkapkan akan menghadapi legendaris Filipina di ring tinju.

McGregor kemudian diharapkan untuk kembali ke UFC secara penuh pada tahun 2021.

Namun, apakah dia akan bertarung dengan bersih melawan Pacquiao, 41 tahun, masih harus dilihat setelah mengungkapkan dia menyesal tidak menggunakan keterampilan MMA melawan Floyd Mayweather.

Dia memposting di Instagram: "Saya kesal karena saya sepenuhnya mengikuti aturan untuk pertarungan itu, jujur ??saja. Floyd layak mendapat tendangan voli. Bahkan bahu, patahkan wajah."*

news
Penulis
Suryansyah