news
LIGA ITALIA
Eriksen Digantikan di Babak Kedua tapi Conte Masih Percaya karena Ada Peningkatan
27 September 2020 16:53 WIB
berita
Christian Eriksen dan Antonio Conte. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – FC Internazionale sudah menjalani pertandingan pertama mereka di ajang Seri A 2020/21. Lawannya Fiorentina dan Inter berhasil menang 4-3. Awalan yang baik bagi Inter. Pelatih Inter, Antonio Conte memainkan formasi 3-4-1-2. Persis di belakang Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez ada Christian Eriksen.

Eriksen dimainkan sejak menit pertama dan digantikan di menit ke-64 oleh Stefano Sensi. Ada kesan Eriksen masih belum bisa memberikan kontribusi signifikan untuk tim. Namun, hal itu disanggah oleh Conte langsung. “Dibanding saat baru datang, Eriksen telah menaikkan putaran mesinnya,” kata Conte.




Baca Juga :
- Alvaro Morata Semakin Matang, Anggap Kartu Merah Chiesa dan Golnya yang Dianulir sebagai Hal yang Biasa
- Gianluigi Buffon Bisa Mengukir Laga Ke-650 di Seri A jika Tampil lawan Crotone, Malam Ini


“Dia bermain di posisi ideal,” ujar Conte. “Saya pikir dia telah menjalani pertandingan yang bagus. Kami terus mengupayakannya karena yakin dia punya kualitas yang sangat baik. Saya masih percaya kepadanya. Eriksen tipe pemain yang berlatih dengan sangat baik dan terbuka untuk semua orang.”

“Semoga dia bisa memberikan percikan kepada kami agar dia juga bisa mencapai level maksimal,” tutur Conte. Ada dua kemungkinan soal Eriksen di Inter. Conte tak punya pilihan lain untuk posisi macam dia atau memang sangat berharap Eriksen bisa memberikan kontribusi yang lebih baik daripada saat ini.*


Baca Juga :
- Sergino Dest, Bek Kanan Jago Gocek Ini Pakai Nomor 2 di Barca, Sudah Lihat-lihat Camp Nou
- Eric Bailly Harus Patuhi Pesan Solskjaer Ini jika Ingin Terus Bermain, MU Tetap Berharap


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!