news
LIGA 1
Berharap Tuah Yogyakarta, Persiraja Banda Aceh Memulai Target 10 Besar Hari ini
27 September 2020 11:21 WIB
berita
Media Persiraja Banda Aceh
JAKARTA - Setelah menjalani rangkaian latihan dan uji coba di Banda Aceh sejak pertengahan Agustus lalu, tim Persiraja Banda Aceh bertolak ke Yogyakarta pada Minggu (27/9) pagi ini via Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM).

Klub berjuluk Laskar Rencong ini akan menggunakan Stadion Maguwoharjo, Sleman, sebagai home-base di Pulau Jawa untuk lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang sempat tertunda.




Baca Juga :
- Dua Asisten Pelatih Arema "Adu Mulut" Usai Latihan, Charis Yulianto Ditenangkan Bruno Smith, Felipe Americo Menyendiri di Sudut Lapangan
- Arema Resmi Kontrak Playmaker asal Brasil, "Ini adalah Bukti Keseriusan Kami"


Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam berharap, perjalanan panjang Persiraja di Liga 1 yang akan dimulai besok hingga lima bulan kedepan bisa berlangsung tanpa hambatan.

"Alhamdulillah yang pertama semua pemain negatif setelah keluar hasil tes swab yang dilakukan di Banda Aceh, semua bisa berangkat ke Yogyakarta. Semoga semua dapat menjaga kondisi dan bisa memulai pertandingan dengan baik," kata Dek Gam, Sabtu (26/9/2020).


Baca Juga :
- Polisi Tak Izinkan Liga 1 Digelar November, Kata Manajer Bisnis Arema: Kerja Sama dengan Enam Sponsorship Berakhir Februari 2021
- Stadion Mattoangin Makassar Mulai Dibongkar


Nazaruddin Dek Gam menambahkan, perjalanan Persiraja musim ini tentu saja tidak mudah, apalagi harus menjadi tim musafir selama sisa kompetisi musim ini.

Namun ia yakin dan percaya, Persiraja akan berbuat banyak di liga dan mencapai target finish di 10 besar.

"Berikan yang terbaik untuk masyarakat Aceh, berusaha sebaik mungkin di setiap pertandingan. Semoga Maguwoharjo bersahabat dan menjadi rumah kedua untuk Persiraja," Dek Gam berpesan kepada pasukannya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani menyebut saat ini para pemain dan staf pelatih semuanya dalam kondisi prima dan siap untuk bertanding di laga pekan ke-4 Liga 1 2020.

"Meski sebelumnya jadwal kami menghadapi PSM Makassar tanggal 4 Oktober, tapi berubah ke tanggal 3 Oktober menghadapi Tira Persikabo. Namun anak-anak tetap fokus, semua sudah siap untuk memberikan yang terbaik untuk pendukung Persiraja dan masyarakat Aceh," ujar Djailani.

Persiraja membawa seluruh pemainnya dalam lanjutan kompetisi Liga 1 ini. Selama berada di Yogyakarta, Miftahul Hamdi dan kawan-kawan akan tinggal di Hotel Novotel Yogyakarta untuk lima bulan kedepan.

news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....