news
LIGA SPANYOL
Gareth Bale Kembali ke Tottenham, Hazard Jadi Kambing Hitam Baru di Real Madrid
27 September 2020 10:46 WIB
berita
Eden Hazard bisa bernasip sama seperti Bale/ Foto Istimewa
EDEN Hazard tidak disertakan dalam skuat Real Madrid untuk pertandingan melawan Real Betis, yang berakhir untuk kemenangan El Real 3-2. Dan, sekarang hampir menjalani satu tahun penuh tanpa mencetak gol klub.

Satu-satunya gol untuk Los Blancos sejak kepindahannya senilai £ 100 juta dari Chelsea terjadi saat melawan Granada pada 5 Oktober 2019, dengan tugasnya yang mengecewakan di ibu kota Spanyol yang diganggu oleh cedera dan performa buruk.




Baca Juga :
- El Clasico Barcelona vs Real Madrid: Koeman vs Zidane, Messi vs Ramos, Griezmann vs Benzema
- Sergio Ramos Pulih, Zidane Tekankan Madrid Taklukkan Barcelona


Dia juga dilaporkan kembali kelebihan berat badan dan tidak bugar di awal kampanye dan para penggemar serta media kehilangan kesabaran.

Bereaksi terhadap berita kelalaiannya, Tomas Roncero telah mengecam Hazard di kolom untuk AS , menuduhnya tidak memberikan segalanya.


Baca Juga :
- Dinilai Bapuk, Griezmann Belum Tentu Main di El Clasico
- Jelang El Clasico, Kedua Tim Sama-sama Sedang Terluka


Dia menulis: "Dan masalahnya bukan pada pergelangan kakinya. Itu karena kurangnya komitmen selama periode liburan musim panas, setelah itu dia kembali dengan cara yang sama seperti saat dia datang musim panas lalu ketika dia menandatangani kontrak yang kami yakini sebagai tim miliknya. "mimpi" - kelebihan berat badan dan benar-benar tidak berbentuk. Tidak ada cara lain untuk mengungkapkannya.

"Anda harus menonton tayangan saat dirinya dengan warna 'biru' untuk menikmati bakatnya. Karena dalam 'putih' kami hanya tahu bahwa ia memiliki pergelangan kaki berisiko tinggi dan masalah kronis menjadi bugar. Saya merasa tertipu dan frustrasi dengan kurangnya komitmen. .

"Menjadi pemain Madrid bukanlah lelucon."

Bakat Hazard telah ditampilkan di banyak kesempatan sepanjang kariernya, tetapi dia benar-benar tidak bermain di Bernabeu.

Bahkan dengan pemain berusia 29 tahun itu mendapatkan medali juara La Liga musim lalu, dia mencatat rekor untuk mengatakan itu adalah kampanye terburuknya.

"Tahun ini, kami secara kolektif memenangkan gelar liga ini, tapi saya pasti mengalami musim terburuk dalam karier saya secara individu," kata Hazard.

"Itu musim yang aneh, dengan semua yang terjadi. Ketika Anda bermain untuk Real Madrid, Anda ingin memenangkan semua gelar."

Dengan Gareth Bale kembali ke Tottenham dengan status pinjaman, Hazard mungkin saja menjadi kambing hitam baru Real.

R
Penulis
Rizki Haerullah