news
LIGA INGGRIS
Klub-klub Pesaing Liverpool dalam Perburuan Gelar Liga Premier, Menurut Jurgen Klopp
27 September 2020 10:23 WIB
berita
Latihan Liverpool/ Foto Media Liverpool
LIVERPOOL sukses mendominasi kompetisi dalam perjalanan mereka menuju mahkota Liga Premier Inggris musim lalu.

Finis dengan 99 poin, unggul 18 poin dari Manchester City di urutan kedua dan dengan percaya diri mengalahkan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge akhir pekan lalu setelah menang 4-3 yang hingar-bingar melawan Leeds di hari pembukaan musim ini.




Baca Juga :
- Dua Pemain Timnas U-19 Dipulangkan, Bagaimana Program Shin Tae-yong Kedepan?
- Moto 2: Pembalap Indonesia Andi Gilang Percaya Diri karena Pernah Tampil di Sirkuit Portimao


Liverpool selanjutnya akan menghadapi Arsenal pada hari Senin dan Klopp ditanya apakah kondisi yang tidak biasa setelah merebaknya virus corona, seperti tidak ada pendukung di dalam stadion yang bisa memberi tim lain, seperti The Gunners lebih banyak peluang untuk memenangkan gelar.

"Saya tidak berpikir Arsenal adalah contoh yang sangat baik karena tahun lalu mereka berada di urutan kedelapan. Tetapi, menurut saya, mereka bukan tim terbaik kedelapan di liga," ucap Klopp .


Baca Juga :
- John Barnes Peringakan Liverpool Tidak Gegabah Beli Bek Tengah​​​​​​​
- Luis Enrique Kagum dengan Pencapaian Sergio Ramos yang Menyamai Rekor Gianluigi Buffon: Dia Pemain yang Unik


“Tapi, saya pikir mereka akan lolos dengan mudah untuk tempat Liga Europa, kalau tidak, mungkin Chelsea.”

"Itu adalah kabar baik, mereka juga memiliki pertandingan Eropa tengah pekan karena jika tidak dengan kualitas yang mereka miliki akan memiliki keuntungan dengan situasi yang berbeda.”

"Liga Premier dan tim-tim ini dengan apa yang mereka lakukan terlalu banyak (belanja) dan terlalu bagus (pemainnya) sehingga juara tidak bisa diputuskan sebelum liga dimulai, jadi tidak hanya bekerja seperti ini.”

"Orang-orang mengira Man City akan mengalami kesulitan di Wolves karena Wolves benar-benar bagus, tetapi Anda menonton pertandingan dan babak pertama tampak seperti biasa, tetapi babak kedua jelas lebih baik dan bisa mendapatkan satu poin jika Anda menginginkan hal-hal ini.”

R
Penulis
Rizki Haerullah