news
LIGA INGGRIS
Lampard Diejek Penggemar Setelah Chelsea Tertinggal 3-0 dari Tim Promosi West Brom
27 September 2020 09:28 WIB
berita
Frank Lampard mengakui kekurangan sedikit urgensi dalam tim
LONDON - Chelsea mengeluarkan lebih dari £ 200 juta untuk rekrutan baru musim panas ini. Lulusan akademi Mason Mount, Tammy Abraham dan Callum Hudson-Odoi menyelamatan The Blues dari horor West Brom, Sabtu (26/9).

Chelsea tertingal tiga gol di babak pertama. Callum Robinson empat menit pertama langsung merobek gawang Wildredo Caballero. Pada menit 25 lagi-lagi Robinson memberi petaka lewat gol keduanya. Kyle Bartley makin membuat Chelsea menderita di menit 27. Tim promosi West Bromwich unggul 3-0.




Baca Juga :
- Sevilla Sindir dan Ajarkan Chelsea Cara Belanja Pemain yang Lebih Cerdas
- Duet Bintang Chelsea FC Ini Bisa Menghabisi Manchester United dan Tim Lainnya


Chelsea baru bisa membalas di babak kedua. Mason Mount dan Callum Hudson-Odoi memperkecil skor jadi 3-2. Saat injury time Abraham menyelamatkan muka Chelsea di The Hawthorns. Golnya membuat skor jadi imbang 3-3.

“Itu adalah kesalahan yang jelas merugikan kami. Anda dapat mengadakan pertemuan sebanyak yang Anda inginkan. Tetapi dengan kesalahan itu Anda memberi diri Anda sendiri sebuah gunung untuk didaki. Kami kekurangan sedikit urgensi dalam tim," kata pelatih Chelsea Frank Lampard.


Baca Juga :
- Walau Kepa Arrizabalaga Kembali Dihujat, Frank Lampard Masih Percaya kepada Kipernya Ini
- Timo Werner Cetak Dua Gol dan Memberi Satu Assist, tapi Chelsea hanya Imbang 3-3 lawan Southampton


“Ini adalah dua poin yang hilang pada akhirnya - dan itu bukan penghinaan untuk West Brom. Anda datang ke sini dan Anda tahu transisi dan kesalahan apa pun akan menjadi sesuatu yang akan mereka lompati - itu dan mengatur potongan. Anda tidak dapat membuat undang-undang untuk kesalahan yang ada hari ini."

Lampard menambahkan: “Kami menciptakan dua atau tiga peluang besar di babak pertama. Saya merasa kami akan menciptakan lebih banyak, satu-satunya masalah lain saat kedudukan 3-0 adalah West Brom akan lebih melindungi keunggulan mereka. Ini adalah pelajaran besar bagi kami." 

"Kami akan menjadi jauh lebih baik, kami masih menemukan jalan kami dengan pemain baru dan kurangnya pramusim. Hari ini adalah bagian dari proses untuk menjadi lebih baik," ujarnya.

"Kami memiliki dua pertandingan besar yang akan datang melawan Tottenham dan Crystal Palace. Saya berharap melihat peningkatan dalam penampilan kami."

Seorang penggemar secara mengejek membandingkan antara Lampard dan pelatih Inggris Gareth Southgate setelah pertandingan, mengatakan keduanya kurang kecerdasan taktis.

“Di sini kita melihat Frank Lampard dengan Southgate 'tidak ada taktik, tidak ada rencana permainan, hanya getaran'. Cheers Southgate," tweetnya.

Pendukung lain men-tweet: "Para pemain Akademi Chelsea datang untuk menyelamatkan."

news
Penulis
Suryansyah