news
TOP GOSSIP
Ellie-Jean Coffey Tak Bayangkan Mimpi Liarnya Berbagi Konten Tanpa Sensor Dinikmati Penggemar
27 September 2020 08:33 WIB
berita
Ellie-Jean, 25 tahun, meluncurkan situs webnya yang berperingkat X pada bulan Agustus
Peselancar Australia Ellie-Jean Coffey tidak bisa membayangkan mimpi terliarnya dalam kesuksesan setelah meluncurkan situs webnya yang berperingkat X di mana dia berbagi "konten tanpa sensor" dengan penggemar.

Ellie-Jean, 25 tahun, meluncurkan situs webnya yang berperingkat X pada bulan Agustus. Tidak lama kemudian diikuti oleh saudara perempuannya yang berusia 22 tahun, Holly-Daze.




Baca Juga :
- Bom Peselancar Pirang Ini Buka-bukaan Sisi Gelap Pelecehan Mental dan Fisik yang Dideritanya sebelum Buka Situs X
-


Duo berambut pirang ini sebelumnya berkompetisi dalam acara selancar tingkat tinggi. Ellie-Jean mengambil bagian dalam seri kualifikasi wanita World Surf League dari 2010 hingga 2017, sementara Holly-Daze melakukan hal yang sama antara 2012 dan 2017.

Berbicara kepada news.com.au tentang keputusannya membuat gelombang yang berbeda dengan situs dewasa Only Fans-style miliknya, 'Ellie Unlocked' - yang menawarkan pelanggan "konten tanpa sensor, obrolan pribadi, dan lainnya" dengan biaya bulanan sebesar $ 10 - Ellie-Jean mengatakan tanggapan yang luar biasa terhadap langkah tersebut ternyata positif. 


Baca Juga :
-
-


Tapi, beberapa kritikus sebelumnya memintanya untuk "kembali ke laut" dan mengklaim dia lebih baik dari ini.

View this post on Instagram

This girl is very special to me @rubyleecoffey

A post shared by Ellie-Jean Coffey (@elliejeancoffey) on

“Itu sama saja dengan semua hal lain yang pernah saya lakukan dalam hidup saya. Kebanyakan orang menyukainya, dan beberapa orang membencinya,” kata Coffey

"Tidak ada satu orang pun yang saya cintai atau pedulikan yang tidak sepenuhnya mendukung. Faktanya, dukungan yang saya terima sangat luar biasa." 

 

“Ini juga membebaskan mengetahui bahwa saya cukup kuat untuk menghadapi kesulitan dan melakukan apa yang ingin saya lakukan dan mengekspresikan diri secara terbuka."

Ellie-Jean dan saudari Holly-Daze memiliki gabungan pengikut Instagram lebih dari 2 juta, sementara adik perempuan Bonnie-Lou, 19 tahun dan Ruby-Lee, 20 tahun, juga terkenal di Insta.

Ellie-Jean dan Holly bahkan dijuluki 'Kardashian selancar Australia'. Tetapi pasangan itu mengatakan bahwa meskipun mereka telah menikmati ketenaran di air, dia sekarang memberi penggemar rasa hidupnya yang lebih lengkap.

"Saya dikenal di dunia selancar, dan telah membangun cukup banyak pengikut dari olahraga ini. Tetapi mereka sangat ingin melihat lebih banyak tentang hidup saya di luar selancar, dan situs web kami memungkinkan saya melakukan hal itu," ujarnya.

"Setiap keputusan yang saya buat sudah diperhitungkan. Jadi ini bukan hanya keputusan dalam semalam, tetapi keputusan yang saya tahu akan membawa kesuksesan itu."

Si pirang kecokelatan dan kencang menambahkan bahwa kepindahannya ke industri situs web dewasa telah didukung oleh keluarganya. 

“Saya berbicara dengan [mereka] pada saat saya memiliki semua informasi mengenai apa yang disyaratkan situs web, dan mereka semuanya sangat mendukung.”

Ellie-Jean tidak mengungkapkan betapa menguntungkannya gerakan bertema dewasanya sejauh ini. Tetapi mengakui bahwa kesuksesannya melebihi harapannya.

“Sejujurnya, saya tidak dapat membayangkan dalam mimpi terliar saya betapa bagusnya situs web ini. Secara pribadi, bagi saya sebagai wanita muda, saya menikmati setiap menitnya ..." *
 

news
Penulis
Suryansyah