news
LIGA ITALIA
Inter Taklukkan Fiorentina, Conte Keluhkan Keseimbangan Tim
27 September 2020 08:10 WIB
berita
Antonio Conte mengakui harus lebih belajar menikmati prosesnya.
MILAN - Antonio Conte mengeluh Inter terkadang tidak seimbang dalam thriller kemenangan 4-3 atas Fiorentina. Tetapi juga mengakui harus lebih belajar menikmati prosesnya.

Pelatih Inter Milan itu mengatakan tidak menginginkan reputasi 'Pazza Inter'. Tetapi itu keluar dengan kekuatan penuh karena mereka tertinggal dua kali di San Siro, Sabtu (26/9). Inter mencetak dua gol pada menit ke-87 dan ke-89 untuk menang 4-3.




Baca Juga :
- Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo Pasangan yang Cantik
- Alvaro Morata: "Bermain bersama Cristiano Ronaldo Akan Menjadi Cerita Abadi untuk Dibagikan kepada Anak dan Cucu Saya"


“Tiga poin tentu penting, tetapi juga adil untuk mengevaluasi keseluruhan kinerja,” kata Conte kepada DAZN.

“Yang positif adalah kami mencetak empat gol dan menciptakan banyak peluang untuk mendapatkan lebih banyak. Saya pikir kiper mereka (Bartlomiej) Dragowski melakukannya dengan sangat baik. Kami menyerang dalam jumlah banyak dan menciptakan masalah bagi Fiorentina. Tetapi pada saat yang sama kami tidak cukup fokus untuk menangani serangan balik mereka," papar Conte.


Baca Juga :
- Belum Membayar Gaji Pemain, Inter Milan Terancam Pengurangan Poin di SerieA
- Ingin Dijadikan seperti Pirlo, Conte Batal Depak Eriksen?


“Para pemain tahu kami perlu meningkatkan ini, karena kami harus menyerang dan bertahan dalam jumlah banyak. Keseimbangan adalah kunci dari segalanya, kami kadang-kadang tidak seimbang malam ini dan dibayar untuk kesalahan itu." 

“Kami harus mencoba untuk bertahan dengan terus maju, tidak duduk diam di pangkuan penjaga gawang kami. Kami ingin menekan lawan. Itu adalah pertandingan pertama (Aleksandar) Kolarov, (Danilo) D’Ambrosio bermain sebagai bek tengah, tetapi seluruh tim harus bekerja dengan cara yang benar.

“Saya terkesan dengan cara kami menyerang hari ini. Bahkan jika saya pikir kami memiliki terlalu banyak pemain untuk maju dan itu meninggalkan beberapa celah untuk diimbangi oleh Fiorentina. Kami perlu lebih memperhatikan."

Christian Eriksen memulai dengan peran trequartista. Tetapi masih berjuang untuk menyesuaikan diri dengan taktik Conte atau membuat banyak perbedaan di Serie A.

“Kami bekerja dengan Christian dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan dengan yang lain. Kami berusaha membuat mereka semua dalam kondisi terbaik. Saya pikir Eriksen telah meningkatkan intensitasnya sejak dia pertama kali tiba. Dia bermain dalam peran idealnya, seorang trequartista di belakang dua striker." 

Conte hampir keluar selama musim panas, dengan alasan ketidaksepakatan dengan klub dan direktur, tetapi sekarang dia mengakui juga harus berubah.

“Kami harus terus bekerja untuk menjadi kredibel, memberikan kegembiraan kepada penggemar. Para pemain menunjukkan rasa lapar, hati, keinginan dan saya bangga pada mereka."* 

news
Penulis
Suryansyah