news
LIGA 1
David Da Silva Menjawab Kabar Dirinya Bergabung dengan Borneo FC
27 September 2020 08:15 WIB
berita
David Da Silva usai latihan perdana di Surabaya/ Foto M Bahrul Marzuki TopSkor
PENYERANG Persebaya Surabaya, David da Silva sempat dihubungkan dengan beberapa klub Liga 1 lainnya, sebelum memutuskan untuk bertahan. Salah satunya adalah Borneo FC.

Itu tak terlepas dari dia yang tiba-tiba memberikan komentar ke akun Instagram CEO Borneo FC, Nabil Husien. Dalam percakapan tersebut seolah keduanya telah mencapai sebuah kesepakatan.




Baca Juga :
- Real Madrid Sambut Bek Tengah Brasil Militao, Tapi 5 Pemain Masih KO
- Makna Besar Meraih Lisensi Klub AFC bagi Presiden Borneo FC dan Bhayangkara FC


Namun, dengan berlatihnya David kembali ke Persebaya seakan melenyapkan semua rumor itu. David tetap milik klub berjulukan Bajul Ijo itu.

Membicarakan soal rumor itu David menyatakan hanyalah isu. "Mereka bisa saja bikin rumor semau mereka. Mereka merasa tahu sesuatu lalu mempostingnya agar terkenal," ujarnya, Sabtu (26/9).


Baca Juga :
- Ada Persib dan Arema FC, Enam Klub Lolos Lisensi AFC 2020
- Lionel Messi Hanya Berjarak Tiga Gol dari Pele, Pemegang Rekor Gol Terbanyak untuk Satu Klub


Menurut dia saat ini hal tersebut sudah tak perlu dibicarakan lagi. "Kita bicara soal fakta saja, kenyataan. Saya juga tidak pernah berpikir untuk keluar dari Persebaya dan saya di sini sekarang. Jadi rumor itu ya tinggal rumor belaka," David menuturkan.

Kini David sudah kembali lagi ke Surabaya. David merasakan cuaca di Indonesia cukup panas saat ini.

"Sedikit panas, tapi tak apa. Ini rumah saya, saya harus beradaptasi. Cuacanya biasa saja yang penting saya bisa melakukan sesuatu yang saya suka yaitu bermain bola. Itu poin paling penting," kata David.

David menambahkan kembalinya ke tim membuat dia sangat senang.

"Saya melihat kondisi tim sangat fit dan mempersiapkan diri untuk liga. Saya harus secepatnya kembali fit 100 persen dan siap untuk pertandingan," kata pria berkepala plontos ini.*M BAHRUL MARZUKI

R
Penulis
Rizki Haerullah