news
LIGA INTERNASIONAL
Kejutan! Dortmund Tumbang Meski Dominasi 80 Persen Permainan
27 September 2020 06:37 WIB
berita
Borussia Dortmund menelan pil pahit di kandang Augsburg
AUGSBURG - Kejutan terjadi pada pekan kedua Bundesliga. Borussia Dortmund menelan pil pahit di kandang Augsburg. Gol Felix Uduokhai dan Daniel Caligiuri mengantar tuan rumah kemenangan 2-0.

Tampil di depan sekitar 6.000 penggemar, Augsburg, Minggu (27/9) dini hari keteteran. Dortmund menguasai ball possession 80 persen. Tapi, mereka gagal menjebol gawang Augsburg. 




Baca Juga :
- Dortmund Menyesal, Klub Akan Relakan Jadon Sancho ke Manchester United, Januari Nanti
- Anak 16 Tahun Main di Liga Champions, Mesin Gol Dortmund Ini Siap Cetak Sejarah


Sebaliknya, Augsburg malah mengejutkan di menit 40. Felix Uduokhai memimpin tuan rumah unggul dari endangan bebas. 

Daniel Caligiuri mencetak gol kedua setelah memanfaatkan umpan Florian Niederlechner dan menahan Thomas Meunier sebelum menyelesaikannya di menit 54.


Baca Juga :
- Dalam Ukuran Enam Laga Awal Timnas, Erling Haaland Melebihi Ronaldo, Messi, dan Mbappe
- Masalah Kontrak Bisa Membuat David Alaba Pergi, Juventus dan PSG Bersaing Mendapatkannya


Erling Braut Haaland hampir membalas satu gol dari umpan Jadon Sancho, tapi tembakannya diselamatkan oleh Rafal Gikiewicz.

Augsburg, yang telah memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka, hanya memiliki 20 persen penguasaan bola dan dua gol adalah satu-satunya upaya mereka tepat sasaran.

Jude Bellingham yang berusia 17 tahun dari Inggris membuat penampilan ketiganya musim ini tetapi gelandang itu diganti setelah 60 menit.

Di tempat lain, Bayer Leverkusen dan RB Leipzig - yang keduanya kemungkinan besar akan bersaing untuk memperebutkan tempat Liga Champions - bermain imbang 1-1.*

news
Penulis
Suryansyah