news
LIGA ITALIA
Ciro Immobile: Kami Harus Membuktikan Setara dengan Juventus dan Inter
27 September 2020 02:37 WIB
berita
Penyerang Lazio, Ciro Immobile, ketika merayakan gol dalam laga lawan Cagliari, Minggu (26/9) -Topskor.id/Twitter
CAGLIARI - Ciro Immobile membawa Lazio meraih kemenangan pada pertandingan pertama mereka di Seri A 2020/21. Gol Immobile sekaligus membuat Penyerang asal Italia ini meneruskan tradisi bagusnya pada pertandingan pertama di awal musim.

Ini kali ketiga secara beruntun Immobile mencetak gol pada pertandingan pertama saat musim dimulai. Pada 2018/19, Immobile juga mencetak gol di laga pembuka timnya di Seri A.




Baca Juga :
- AC Milan Tetap Menang meski Tanpa Zlatan Ibrahimovic, Pukul Fiorentina 2-0
- Karier Sami Khedira di Juventus Akan Segera Berakhir: Saya Ingin Bermain di Liga Primer


Hanya, ketika itu, Lazio kalah 1-2 dari Napoli. Sedangkan pada musim lalu, mantan bintang Torino  ini juga mencetak gol ketika membungkam Sampdoria, 3-0. Pada pertandingan tersebut, Immobile bahkan mencetak dua gol.

Musim ini, tradisi tersebut berlanjut dengan membawa timnya menang 2-1 atas Cagliari, Sabtu (26/9). Immobile memulai perburuan golnya di Seri A dan penyerang 30 tahun ini berpeluang meraih kembali status sebagai pencetak gol terbanyak Seri A musim lalu dengan menorehkan 36 gol (total 39 gol semua ajang).


Baca Juga :
- Siaran Langsung Liga Italia, RCTI: Napoli vs AS Roma, Senin (30/11) Pukul 02.45 WIB
- Mario Mandzukic Belum Punya Klub, Tunggu Tawaran tapi Tutup Pintu untuk Juventus


"Ini gol yang sangat penting bagi saya, karena kami meraihnya dalam pertandingan yang sangat sulit. Hari ini, kami memperlihatkan kami masih tim yang sangat kompak," kata Immobile, setelah laga tersebut.

Meski demikian, soal peluang timnya meraih scudetto pada 2020/21, Immobile tidak mau berbicara muluk-muluk. Musim lalu, Lazio memang sempat berada di peringkat kedua sebelum akhirnya mengakhiri musim tersebut di posisi keempat.

"Apakah kami dapat disejajarkan dengan Juventus dan Inter dalam perburuan scudetto, kami harus membuktikannya," kata Immobile.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat