news
LIGA INGGRIS
Survei Membuktikan Pria yang Mendukung Arsenal Lebih Menarik di Mata Wanita, tapi Paling Cenderung Selingkuh
26 September 2020 22:36 WIB
berita
Hasil survei di aplikasi Tinder - TopSkor/Istimewa
SEBELUM seorang pria berpacaran, menikah, dan mempunyai anak, dia sudah memiliki cinta pertamanya yaitu sepak bola.

Dengan maraknya aplikasi kencan belakangan ini, sangat sulit bagi seseorang untuk menyembunyikan cinta pertama tersebut dari calon pasangannya.




Baca Juga :
- Polisi Selidiki Tweet Ofensif Duo Everton Jordan Pickford dan Richarlison setelah Tekel Van Dijk dan Alcantara
- Nomor Teleponnya Dibocorkan Neymar kepada Publik, WhatsApp Richarlison Dibanjiri 10.000 Pesan dalam 5 Menit


Secara disengaja atau tidak, seseorang seringkali menunjukkan klub apa yang dia dukung, baik dengan memajang foto saat berada di dalam stadion, foto saat memakai kostum tim kesayangan, atau mencantumkan nama klub yang disukai dalam data biografi.

Dan, ternyata, para suporter klub-klub tertentu memiliki daya tarik yang lebih di mata lawan jenis daripada suporter klub lainnya.


Baca Juga :
- Statistik Menunjukkan Liverpool Berubah Jadi Tim yang Jauh Lebih Lemah Tanpa Virgil Van Dijk
- Seperti Istri yang Setia Menunggu Suami Keluar dari Penjara, Juergen Klopp dan Liverpool Akan Sabar Menantikan Kepulihan Virgil Van Dijk


Fakta ini terungkap lewat sebuah penelitian yang dilakukan situs compare.bet. Untuk tujuan eksperimen ini dibuat 20 akun di aplikasi kencan online Tinder yang semua datanya sama persis mulai dari nama, hobi, usia, hingga foto.

Satu-satunya perbedaan di antara ke-20 akun tersebut adalah klub Liga Primer yang didukung.

Dan, hasil penelitian itu menjadi kabar gembira buat para pendukung Arsenal karena akun yang menyebutkan The Gunners sebagai tim favorit, mendapatkan paling banyak right-swipe (geser kanan yang berarti sosok pada akun itu dianggap menarik). Dari 250 view, ada 238 yang menggeser ke kanan.

Superter Liverpool menempati peringkat kedua dengan 233 right-swipe, mengungguli Manchester United (226), Manchester City (220), dan Leicester City (216) yang mengisi posisi lima besar.

Suporter empat klub Inggris lainnya, Crystal Palace, Wolverhampton Wanderers, Leeds United, dan Chelsea juga mendapatkan 200 atau lebih right-swipe.

Tapi, penggemar Southampton mendapatkan kabar buruk karena mereka menempati urutan paling buncit dengan hanya 161 right-swipe dari 250 view.

Menjadi suporter klub-klub yang memakai kostum berwarna merah darah dan biru juga sesuatu yang menguntungkan karena Aston Villa, West Ham United, dan Burnley, semuanya terpuruk di posisi lima terbawah bersama Newcastle United.

Fan Arsenal memang dianggap yang paling menarik di Tinder, tapi dalam penelitian berbeda diperoleh kesimpulan bahwa para pendukung The Gunners adalah pasangan yang paling tidak setia.

Sebaliknya, suporter Liverpool bukan saja termasuk yang paling disukai, tapi mereka juga dianggap sebagai pasangan yang paling setia.

R
Penulis
Rijal Al Furqon