news
LIGA 2
Tiga Laga Tak Terkalahkan, Selanjutnya Muba Babel United Uji Coba lawan AA Tiga Naga
26 September 2020 20:02 WIB
berita
Striker anyar Muba Babel United, Titus Bonai melakukan selebrasi gol -Topskor.id/media MBU
SEKAYU -  Muba Babel United (MBU) kembali memenangkan laga uj icoba ketiga melawan tim lokal Sekayu, kali ini MBU menang 6-0 melawan Ex Simbels, di Stadion Serasan Sekate, Sabtu (26/9/2020).

Striker anyar MBU Titus Bonai (Tibo) menyumbangkan gol perdananya untuk MBU. Enam gol MBU dalam laga ini, tiga dicetak Airlangga Sucipto, Tibo, Yogi Rahardian, dan Akbar Zakaria.




Baca Juga :
- Liga 2 Ditunda Lagi, Sulut United Pasrah, Ricky Nelson: Kita Bisa Belajar dari Malaysia
- Kecewa Berat Liga 2 Ditunda Lagi, Muba Babel United Desak PSSI Tegas Berikan Kepastian Jadwal


"Laga uji coba ini untuk melihat sejauh mana progres penerapan taktik yang sudah dijalani tim dalam latihan, selanjutnya untuk dievaluasi pelatih jelang Liga 2 2020," kata Manajer MBU, Achmad Haris, usai laga uji coba.

Terkait penampilan striker baru MBU, Titus Bonai, ia mengaku penampilan Tibo sudah sesuai ekspektasi manajemen, meski Tibo hanya diturunkan pada babak kedua di laga uji coba ini.


Baca Juga :
- Disebut Membajak Tibo dari Borneo FC, Ini Respons Pelatih dan Manajemen Muba Babel United 
- AA Tiga Naga Memulai Rangkaian Uji Coba Tur Sumatra


"Dia baru datang dua hari dan langsung diturunkan di laga uji coba, kondisinya prima langsung siap main dan bekerja keras dalam uji coba," ucap Haris.

Setelah menjalani tiga laga uji coba, yakni melawan Persimuba dua kali, dan Ex Simbels satu kali, tim Laskar Ranggonangbelum terkalahkan.

Selanjutnya MBU akan menjajal tim satu level Liga 2 yakni As Abadi Tiga Naga. "Kami mendapatkan tawaran ujicoba dari tim Tiga Naga, rencananya Selasa (29/9/2020) di stadion Serasan Sekate Sekayu," Haris mengungkapkan.

Sementara itu, Manajer AA Tiga Naga, Hidayat mengakui, jika timnya akan menjajal kekuatan tuan rumah Muba Babel United pada Selasa.

Tiga Naga sebenarnya tidak ingin mempublikasikan laga uji coba ini khawatir suporter tuan rumah akan membeludak datang ke stadion, dan akan merepotkan tim tuan rumah sendiri.

"Rencananya Minggu (27/9/2020) kami berangkat ke Muba," ucap Hidayat.

Seperti diketahui, MBU dan Tiga Naga sama-sama tim Liga 2 2020 yang berbeda grup, MBU berada di Grup A dan Tiga Naga berada di grup C.* Agustian Pratama/01

news
Penulis
Agustian Pratama
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor