news
LIGA INGGRIS
Legenda Manchester United Sarankan Solskjaer Pakai Trio Gelandang Ini, Tinggalkan Paul Pogba
26 September 2020 17:31 WIB
berita
Solskjaer akan mengatur lini tengah dengan tiga pemain terbaiknya.
MANCHESTER - Legenda Manchester United Bryan Robson menganggap lini tengah terbaik Ole Gunnar Solskjaer adalah trio Bruno Fernandes, Donny Van de Beek, dan Nemanja Matic. Tinggalkan Paul Pogba.

Kedatangan Van de Beek, satu-satunya rekrutan besar United pada bursa transfer sejauh ini, telah mempertanyakan bagaimana Solskjaer akan mengatur lini tengah dengan tiga pemain terbaiknya.




Baca Juga :
- “Pemerintah Telah Membunuh Warga Nigeria”, Bintang Manchester United Ini Telpon Pemerintah Inggris dan Minta Bantuan Dunia
- Manchester United Kalahkan PSG, Marcus Rashford Malah Kritik Timnya


Bertiga dari Van de Beek, Pogba dan Fernandes akan menjadi pilihan yang paling glamor. Tapi nampaknya ketiganya tidak bisa membentuk lini tengah yang seimbang. 

Robson tentu tidak berpikir itu adalah pilihan terbaik dan akan mengorbankan Pogba untuk Matic yang lebih berpikiran defensif.


Baca Juga :
- Siaran Langsung Liga Champions, SCTV: Paris Saint Germain vs Manchester United, Rabu (21/10) Pukul 02.00 WIB
- PSG Punya Misi Balas Dendam di Parc des Princes saat Menjamu Manchester United, Malam Ini


"Saya mungkin akan menslot Fernandes, Matic dan Van de Beek dan melihat ke mana mereka pergi," kata mantan kapten United itu kepada talkSPORT.

"Kami punya Scott McTominay, Fred, yang bisa melakukan peran holding dan Anda Pogba. "Saya pikir Paul memulai dengan buruk, meskipun dia menyelesaikan musim dengan sangat baik."

Bisakah Pogba, Fernandes dan Van de Beek bermain bareng dalam tim? Hanya waktu yang akan memberitahu.

Solskjaer ditanya apakah tiga bintang lini tengah terbesarnya dapat tampil bersama menjelang perjalanan Liga Premier ke Brighton pada Sabtu (26/9). Dia menegaskan mereka akan mulai bersama di beberapa titik.

"Saya pikir pemain bagus bisa bermain bagus, tapi juga pemain Skotlandia, Nemanja dan Fred adalah pemain bagus. Jadi persaingan untuk tempat, banyak kombinasi, sistem berbeda. Jadi kita akan melihat mereka bersama di beberapa titik," kata pelatih asal Norwegia itu.

Pogba, Fernandes dan McTominay memulai pertandingan pembukaan Liga Premier musim ini yang merupakan penampilan buruk dalam kekalahan kandang 3-1 dari Crystal Palace.

Van de Beek datang dari bangku cadangan. Dia mencetak gol pada debutnya. Tapi gagal menyelamatkan MU dari kekalahan.*

news
Penulis
Suryansyah