news
LIGA SPANYOL
Ngeyel Minta Bertahan, Riqui Puig Malah Dicoret Ronald Koeman, Dilempar ke Barca B
26 September 2020 17:17 WIB
berita
Riqui Puig memilih bertahan meski risikonya tak masuk skuat utama Barca. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Pelatih baru pastinya akan menghadirkan perubahan. Dampaknya, ada pemain yang terdepak. Ini lazim. Di FC Barcelona, saat Ronald Koeman datang, beberapa pemain pun terdepak. Salah satunya adalah Riqui Puig, gelandang tengah alumni Akademi Barcelona berusia 21 tahun.

Di La Liga musim lalu, Riqui Puig dimainkan di 11 pertandingan dan membuat dua assist. Determinasinya sangat tinggi tapi Ronald Koeman tak memasukkannya ke proyeksi untuk musim depan. Biasanya, pemain macam ini akan dipinjamkan ke klub lain untuk menambah pengalaman dan jam terbang.




Baca Juga :
- Trik Bintang Barca yang Baru 17 Tahun saat lawan Juventus Membuatnya Dipanggil dengan PedriZidane
- Murid Floyd Mayweather Jr Ini Mendukung Penuh Gurunya, Gelar Juara Dunia Terlalu Banyak


Namun, Riqui Puig menolak. Dia bersikukuh ingin bertahan meski harus menanggung risiko tinggi. Tak lain adalah menit bermain yang bakal sangat sulit didapat. Riqui Puig tak peduli dan berani mengambil risiko itu. Ronald Koeman pun tak mau mengubah pendiriannya terhadap gelandang mungil ini.

Dari kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Riqui Puig pun diyakini akan dikembalikan ke Barcelona B oleh Ronald Koeman. Artinya, namanya dicoret dari daftar pemain utama Barca. Inilah konsekuensi yang harus diambil puig akibat ngeyel. Padahal, jika dipinjamkan ke klub lain lalu bermain bagus di sana, dia bakal dipakai di musim berikutnya.*


Baca Juga :
- Demi Tiga Poin, Ancelotti Bisa Paksakan James Rodriguez Main, Ini Prediksi Formasinya lawan Southampton
- Zidane Temukan Lubang di Permainan Barca lalu Fokus Hajar di Situ dan Menang Telak


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!