news
LIGA ITALIA
Inzaghi: Tidak Ada Batasan untuk Lazio, Tapi Kehilangan Striker Lawan Cagliari
26 September 2020 15:49 WIB
berita
Simone Inzaghi menolak menetapkan tujuan untuk Lazio musim ini
ROMA - Simone Inzaghi menolak menetapkan tujuan untuk Lazio musim ini. Tetapi memperingatkan skuadnya 'harus kuat' sebelum jendela transfer ditutup.

Lazio menjalani musim 2020-21 melawan Cagliari, Minggu (27/9). Tetapi  tanpa striker baru Vedat Muriqi, yang dinyatakan positif COVID-19.




Baca Juga :
- Ciro Immobile: Jika Saya Tidak Bermain, Saya seperti Anak Kecil yang Tanpa Mainan
- Borong Kedua Gol Juventus lawan Cagliari, Cristiano Ronaldo Dekati Rekor Pele sebagai Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa


Itu berarti hanya Gonzalo Escalante dan penjaga gawang Pepe Reina yang telah ditambahkan ke dalam skuat Inzaghi untuk saat ini.

“Kami akan menghadapi sisi kualitas,” kata Inzaghi pada konferensi pers.


Baca Juga :
- Siaran Langsung Seri A RCTI: Juventus vs Cagliari, Minggu (22/11/) Pukul 02.45 WIB
- Pernah Diludahi, Dipukul, dan Diejek tapi yang Paling Disesali Sinisa Mihajlovic adalah Terpancing Provokasi Patrick Vieira


“Para pemain berlatih dengan baik. Permainan akan membutuhkan semangat dan pengorbanan tim."

“Namun sayang, selain Reina dan Escalante yang siap membantu, kami akan mulai dengan pemain yang sama seperti yang kami lakukan musim lalu."

“Kami melakukan segalanya untuk meningkatkan setelah masalah yang kami alami di musim sebelumnya. Mungkin kami ingin memulai secara berbeda dalam hal jumlah dan perlengkapan."

“Tapi masih ada waktu untuk bursa transfer. Presiden Lotito juga mengatakan tidak masalah untuk memperkuat tim ini yang, saya ulangi, harus diperkuat karena kita kekurangan jumlah.”

Aquile lolos ke Liga Champions dan memenangkan Supercoppa musim lalu, jadi apa yang diharapkan pelatih dari timnya kali ini?

"Saya tidak menetapkan tujuan untuk diri saya sendiri. Setiap musim, setelah jendela transfer, kami memulai di belakang, tapi saya yakin."

“Kami kembali dari perjalanan yang mengasyikkan, antara Supercoppa dan kembali ke Liga Champions, terlepas dari masalah pasca-karantina kami."

“Musim ini akan panjang dan rumit, tetapi tidak ada alasan: Saya ingin ini menjadi tahun yang hebat.”*

news
Penulis
Suryansyah