news
LIGA SPANYOL
Kecam Barcelona, Lionel Messi Dapat Dukungan dari Bintang-Bintang Sepak Bola Dunia
26 September 2020 13:04 WIB
berita
Postingan Lionel Messi di Instagram - TopSkor/Istimewa
BARCELONA - Lionel Messi kembali mengungkapkan kemarahannya terhadap dewan direksi Barcelona memanfaatkan momen perpisahan dengan Luis Suarez yang telah hijrah ke Atletico Madrid.

La Pulga yang sempat bersitegang dengan manajemen Los Azulgrana, khususnya Presiden Josep Maria Bartomeu, kembali melontarkan kecaman kepada para petinggi klub Katalunya itu atas perlakuan mereka terhadap Suarez.




Baca Juga :
- Jota Dibilang Makin Mirip Luis Suarez, Kecuali Kebiasaan yang Satu Ini
- Messi Bisa Pecahkan Rekor Pele, Butuh 3 Gol Lagi Lawan Cadiz


Striker asal Uruguay yang merupakan sahabat dekat Messi di Camp Nou itu terpaksa pergi setelah diberi tahu oleh pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, bahwa dirinya tidak masuk dalam rencananya musim ini.

Keputusan itu dianggap sangat tidak pantas mengingat Suarez merupakan pencetak gol terbanyak ketiga buat Barcelona sepanjang masa. Apalagi, Koeman menyampaikan keputusan itu lewat telepon.


Baca Juga :
- Koeman Rotasi Skuat Barcelona vs Cadiz, Messi Masuk 3 Dibuang
- BOOM! Terkait Kecurangan Ujiaan Suarez, Dirtek Juve Diinvestigasi, Klub Beri Pembelaan


“Kamu tidak pantas didepak seperti ini, tapi tidak ada lagi hal yang mengejutkan saya saat ini,” tulis Messi di akun Instagram miliknya sambil mengunggah fotonya yang tengah berdua bersama Suarez.

Tapi, Messi tidak sendirian. Dia mendapatkan dukungan dari sejumlah pemain dan mantan pemain Barcelona yang tergambar dari “like” yang mereka berikan untuk postingan bintang asal Argentina tersebut.

Rekan-rekan Messi di Barcelona yang memberikan “dukungan” termasuk Frenkie De Jong, Samuel Umtiti, dan muka-muka baru seperti Francisco Trincao dan Miralem Pjanic.

Dukungan juga diungkapkan mantan rekan-rekannya di Barcelona, Arturo Vidal, Neymar Junior, Rafael Marquez, Xavi Hernandez, Samuel Eto'o, Pedro Rodriguez, dan Marc Bartra.

Begitu juga dilontarkan sejumlah nama top di dunia olahraga seperti pembalap MotoGP Marc Marquez, legenda Brasil Ronaldo Nazario, legenda Inggris John Terry dan David Beckham, serta striker Juventus asal Argentina.

Sementara itu, sahabat-sahabat Messi seperti Cesc Fabregas, Sergio Aguero, dan Angel Di Maria tidak hanya memencet “like”, tapi juga memasang emoji tepuk tangan.

Neymar yang juga sempat bermasalah saat meninggalkan Barcelona ke Paris Saint Germain pada 2017, bahkan menulis komentar bernada prihatin. “Benar-benar luar biasa cara mereka melakukan segala sesuatu,” tulisnya.

R
Penulis
Rijal Al Furqon