news
LIGA INGGRIS
Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Sabtu 26 September
26 September 2020 09:36 WIB
berita
Trofi Liga Primer -Topskor.id/istimewa
BRIGHTON - Liga Primer kembali lagi bergulir. Hari ini ada tiga pertandingan yang melibatkan dua klub besar, Mancheser United (MU) dan Chelsea.

MU tandang menghadapi Brighton Albion dan Chelsea juga tandang lawan West Bromwich Albion. Baik MU dan Chelsea akan tampil di laga ini dengan membawa hasil buruk di pekan sebelumnya.




Baca Juga :
- Cepat Bertindak! Conte Mau Balik ke 3-5-2 saat lawan Monchengladbach, Ini Prediksi Formasinya
- “Pemerintah Telah Membunuh Warga Nigeria”, Bintang Manchester United Ini Telpon Pemerintah Inggris dan Minta Bantuan Dunia


Kedua raksasa Liga Primer tersebut masing-masing memang mengalami kekalahan. Namun, kekalahan yang dialami MU yang paling mengejutkan karena mereka takluk dari Crystal Palace, 1-3, dan di kandang pula.

Karena itu, laga lawan Brighton bisa menjadi modal bagi MU untuk segera bangkit. MU tidak pernah mengalami dua kekalahan beruntun pada laga pembuka Liga Primer sejak 1992/93.


Baca Juga :
- Petr Cech Jadi Kiper Keempat Chelsea, Ini Penjelasan Frank Lampard
- Manchester United Kalahkan PSG, Marcus Rashford Malah Kritik Timnya


Namun, MU dalam dua musim terakhir ini juga belum pernah meraih kemenangan pada laga tandang pertama mereka, termasuk ketika kalah dari Brighton pula pada 2018/19.

Saat itu, dua gol MU yang diciptakan Romelu Lukaku (kini Inter) dan Paul Pogba tidak cukup membawa timnya terhindari dari kekalahan 2-3.

Sedangkan musim lalu, MU hanya imbang 1-1 saat tandang lawan Wolverhampton Wanderers di pekan kedua Liga Primer. MU memang berhasil menjawab kekalahan tersebut lewat performa mereka di Piala Liga lewat kemenangan 3-0 atas Luton Town.

Kini, mereka harus meraih hasil yang sama ketika tandang lawan Brighton. Misi wajib menang juga akan diusung Chelsea asuhan Frank Lampard. Pekan lalu, mereka takluk di tangan juara bertahan Liverpool, 0-2.

Kekalahan tersebut ditandai dengan kartu merah yang diterima Andreas Christensen. Meski demikian, pasukan Frank Lampard mampu memberikan reaksi yang sangat baik ketika menggilas Barnsley dengan enam gol tanpa balas.

Dalam laga tersebut, pemain baru mereka, Kai Havertz berhasil mencetak hattrick. Lampard kini menunggu gol dari penyerang andalannya, Timo Werner dalam ajang Liga Primer lawan West Brom.

Malam ini juga akan menampilkan duel seru antara dua klub yang meraih hasil positif di pekan pertama, Crystal Palace vs Everton. Sukses Everton mengawali musim ini dengan hasil positif ditandai dengan kehadiran sejumlah bintang seperti James Roridguez.

Laga Palace vs Everton rencananya akan disiarkan langsung oleh NET.TV dan juga Mola TV. Sedangkan pertandingan Liga Primer lainnya pada Sabtu (26/9) ini termasuk MU dan Chelsea disiarkan hanya di Mola TV.*

Jadwal Liga Primer Hari Ini, Sabtu 26 September
18.30 WIB Brighton Albion vs Man. United (Live, Mola TV)
21.00 WIB Crystal Palace vs Everton (Live, NET TV dan Mola TV)
23.30 WIB West Brom vs Chelsea (Live Mola TV)

I
Penulis
Irfan Sudrajat