news
LIGA SPANYOL
Etika! Baru Datang, Luis Suarez Langsung Memuji Atletico sebagai Tim Hebat
26 September 2020 09:30 WIB
berita
Luis Suarez sudah berlatih bersama skuat Atletico Madrid. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Secara prestasi, FC Barcelona masih di atas Atletico Madrid. Namun, saat Luis Suarez memutuskan bergabung ke Atletico, dia tetap menjunjung tinggi tim barunya itu. Hanya komentar positif untuk Atletico saat kali pertama Luis Suarez di posisi bukan sebagai pemain Barca.

“Motivasi saya bergabung ke sebuah tim hebat Spanyol inilah yang jadi latar belakang keputusan ini diambil,” kata Luis Suarez. “Ya, Atletico adalah tim Spanyol yang hebat. Berisi para pemain top yang selalu berjuang untuk berada di posisi paling atas. Fan Atletico juga makin memotivasi saya.”




Baca Juga :
- Murid Floyd Mayweather Jr Ini Mendukung Penuh Gurunya, Gelar Juara Dunia Terlalu Banyak
- Demi Tiga Poin, Ancelotti Bisa Paksakan James Rodriguez Main, Ini Prediksi Formasinya lawan Southampton


“Mereka membuat saya seakan-akan dinantikan di sini,” ujar Luis Suarez. “Ini jadi motivasi ekstra. Di internal tim, ada pembicaraan yang intensif dari para pelatih dengan staf dan itu sangat penting.” Di Atletico, Luis Suarez akan kembali memakai nomor punggung 9 dan akan merasakan kepemimpinan pelatih Diego Simeone.

Ini bakal unik lantaran selama di Eropa, Luis Suarez selalu dilatih oleh pelatih yang bukan dari Amerika Selatan, kecual Gerardo Martino. Kemungkinan besar, Luis Suarez akan langsung ditempatkan di skuat reguler. Usia 33 tahun tampaknya belum memengaruhi ketajamannya sejauh ini.*


Baca Juga :
- Zidane Temukan Lubang di Permainan Barca lalu Fokus Hajar di Situ dan Menang Telak
- Jonas Boldt Calon Kuat Direktur Baru Roma


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!