news
TINJU
McGregor Akan Melawan Manny Pacquiao di Timur Tengah, Legenda UFC Mengklaim Kembali dari Pensiun
26 September 2020 06:19 WIB
berita
Conor McGregor secara sensasional mengklaim akan melawan Manny Pacquiao
DUBLIN - Conor McGregor secara sensasional mengklaim akan melawan Manny Pacquiao dalam pertandingan tinju di Timur Tengah.

Legenda UFC - yang kalah dari raja 50-0 Floyd Mayweather pada Agustus 2017 - merilis banyak tweet pada Jumat (25/9) malam.




Baca Juga :
- Khabib Hancurkan Lawannya dengan Brutal Termasuk McGregor, Darah Berserakan, Muka Hancur
- Mandi Uang! Segini Bayaran yang Bakal Didapat Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje


Di dalamnya, dia menunjukkan pesan Instagram pribadi kepada bos UFC Dana White.

McGregor - yang memamerkan tampilan ekstrim barunya dengan kepala gundul - mencoba mengatur pertarungan balasan di MMA menyusul pengumuman pengunduran dirinya pada bulan Juni - yang ketiga dalam empat tahun.


Baca Juga :
- Khabib Cemas Saat Timbang Badan, Penggemar Tawuran di Twitter
- Reaksi Mike Tyson Terhadap Khabib yang Kehilangan Kendali Saat Timbang Badan sebelum Bertarung dengan Abel Trujillo


Tapi pembicaraan tampaknya gagal. McGregor - baru-baru ini didesak untuk kembali ke oktagon oleh saingannya Justin Gaethje. Dia kemudian tweet: "Pokoknya semua air di bawah jembatan yang memberi tipuan. Saya akan bertinju dengan Manny Pacquiao berikutnya di Timur Tengah."

"Merupakan kehormatan sejati bisa menghadapi dua petinju terhebat di era modern, pertarungan menakutkan."

Tidak jelas persis di mana McGregor, 32 tahun, dan superstar Filipina Pacquiao, 41, akan naik ring - atau apakah pria Irlandia itu 100 persen tulus dalam perkataannya.

Pacquiao, juara dunia kelas delapan yang secara luas dianggap sebagai salah satu petarung terhebat yang pernah ada. Terakhir bertarung pada Juli tahun lalu ketika ia mengalahkan Keith Thurman dalam mempertahankan gelar kelas welter dunia super WBA.

Dia belum menanggapi postingan McGregor.

Tetapi McGregor menyarankan bulan lalu pertarungan antara pasangan itu terjadi ketika dia mentweet "diterima" dalam bahasa Tagalog - bahasa Filipina.

Kicauan sebelumnya mengungkapkan bahwa sebelum virus corona menghentikan olahraga tersebut, McGregor telah mengerjakan pertarungan kedua pada tahun 2020.

Orang Irlandia itu mengatakan dia merasa "sedih" tentang musim tidak aktifnya dan mencoba menyampaikan acara utama.

Dia menambahkan: "Kemudian ketika covid melanda dan pembicaraannya adalah bahwa saya harus menunggu orang banyak lagi, saya menjauh dari situasi itu.

"Saya sudah menunggu cukup lama pada tahap itu."

Notorious - yang baru-baru ini merilis rekaman dirinya shadow boxing - mengalami musim panas yang diselimuti kontroversi.

Dia ditangkap awal bulan ini karena dicurigai melakukan kekerasan seksual dan pemaparan tidak senonoh sebelum dibebaskan tanpa dakwaan.

Seorang wanita muda yang sudah menikah di Corsica mengklaim McGregor "memamerkan bagian pribadinya" setelah sesi minum berat di kota pelabuhan kelas atas Calvi pada 6 September.

Sebulan sebelumnya, McGregor mengumumkan pertunangannya dengan pacar lamanya Dee Devlin, yang memiliki putra berusia tiga tahun Conor Jr dan putri kecil Croia.* Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah