news
LIGA ITALIA
Pulang ke Juventus, Morata Bicara soal Atletico Madrid dan Kesempatan Sekali Seumur Hidup
26 September 2020 01:49 WIB
berita
Pada Jumat (25/9/2020), Morata resmi diperkenalkan Juventus.-TopSkor.Id/Twitter/JuventusFC-
TURIN - Juventus FC telah resmi memulangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Penyerang asal Spanyol tersebut dipinjam selama semusim dengan opsi permanen akhir musim.

Pada Jumat (25/9/2020), Morata resmi diperkenalkan Juventus. Dia bakal kembali mengenakan nomor punggung sembilan seperti ketika periode pertamanya bersama La Vecchia Signora (2014-2016).




Baca Juga :
- Debutan dari Arsenal Ini Buat Serangan Atletico Madrid dari Tengah Lebih Cepat, Simeone Memujinya, Modal Lawan Bayern Munich
- Gawat! Tak Diturunkan Lawan Crotone, Dybala Bersitegang dengan Direktur Olahraga Juve


Baginya, kembali ke Juventus merupakan suatu berkah. Pada sesi perkenalan Morata bahkan mengatakn bahwa ini adalah kesempatan sekali seumur hidup dan memuji sosok Andrea Pirlo.

"Kembali pulang adalah hal yang luar biasa," tutur Morata ketika sesi perkenalan.


Baca Juga :
- Luis Suarez Baru Berduet dengan Diego Costa tapi Rekannya Ini Malah Cedera, Absen Enam Pekan
- Simeone Kehilangan Tiga Pemain Kunci Saat Atletico Madrid Bertamu ke Celta Vigo


"Saya sekarang menjadi orang dan pemain yang lebih berpengalaman. Ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup.

"Melihat Pirlo sebagai pelatih adalah sesuatu yang luar biasa. Saya melihatnya datang karena dia ditakdirkan menjadi satu. Juve membutuhkannya dan saya senang berada di sini bersamanya.

"Setelah dua sesi latihan pertama, saya sudah terkesan dengan cara dia mengelola skuat. Dia tahu bagaimana membuat kami bermain bagus dengan bola.

"Aku yakin kita akan melakukannya dengan baik. Saya siap untuk bermain dan melakukan apa pun yang diminta pelatih dari saya. Saya ingin menang dan saya ingin mencetak 35 gol," Morata mengatakan.

Pemain berusia 27 tahun tersebut tak lupa juga memberi komentar soal Atletico. Morata mengatakan bila impiannya adalah membela Los Rojiblancos, yang mana sudah terpenuhi

"Saya selalu mengatakan bahwa impian saya adalah bermain untuk Atletico Madrid, tetapi mereka (Juventus) mengandalkan saya ketika saya masih muda, jadi saya sangat berterima kasih," Morata mengatakan.

Sepanjang musim lalu, Morata bermain dalam 44 laga di semua kompetisi bersama Atletico serta menyumbang 16 gol dan empat assist.

Sejak didatangkan Atletico pada Januari 2019, Morata telah tampil dalam 61 pertandingan semua ajang serta mengoleksi 22 gol dan lima assist.

 

 

I
Penulis
Igor Hakim