news
LIGA SPANYOL
"Kamu Tidak Pantas Disingkirkan!" Ucapkan Selamat Tinggal kepada Luis Suarez, Lionel Messi Kecam Barcelona
25 September 2020 19:06 WIB
berita
Luis Suarez dan Lionel Messi - TopSkor/Istimewa
BARCELONA – Lionel Messi melontarkan kecaman terhadap Barcelona karena telah mendepak Luis Suarez setelah striker itu merampungkan transfernya ke Atletico Madrid.

Semua itu diungkapkan bintang Argentina itu dalam ucapan selamat tinggal yang disampaikan kepada Suarez di akun Instagram pribadinya.




Baca Juga :
- Kabar LaLiga Pekan Ini: Keberhasilan Machin Kalahkan Madrid hingga Mantan Kapten Atletico Pensiun
- Lionel Messi Didenda Rp10 Juta karena Selebrasi Pakai Baju Maradona


Messi dan Suarez bersahabat sangat dekat sejak bermain bersama di Camp Nou senam tahun silam. Dan, keputusan pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, mendepak Suarez karena tidak masuk dalam rencananya diyakini jadi salah satu alasan Messi mengajukan permohonan transfer secara cuma-cuma.

Tapi, La Pulga akhirnya memutuskan bertahan di Camp Nou setelah diancam bakal digugat ke pengadilan jika tetap memaksakan pergi tanpa menebus klausul 700 juta euro.


Baca Juga :
- Barcelona Bidik Bek Atletico Madrid untuk Gantikan Pique
- Barcelona Krisis Pertahanan, De Jong Ditarik ke Belakang Melawan Ferencvaros


Kini, Messi harus melanjutkan kiprahnya di Barcelona tanpa Suarez dan dia menyampaikan salam perpisahan kepada mantan rekan setim sekaligus sahabatnya itu dengan mengunggah foto mereka berdua Instagram.

“Saya sudah tahu semua ini, tapi hari ini saya masuk ke ruang ganti dan berita itu menjadi nyata,” tulis Messi dalam bahasa Spanyol.

“Betapa akan terasa sangat sulit untuk tidak terus berbagi dari hari ke hari bersama kamu, di dalam dan luar lapangan.

“Kita akan sangat merindukan hari-hari itu. Bertahun-tahun bersama, banyak makan siang bersama, banyak makan malam bersama… banyak hal yang tidak akan pernah dilupakan, setiap hari bersama.

“Akan janggal melihat kamu memakai kostum tim lain dan akan lebih janggal lagi untuk menghadapi kamu.

“Kamu pantas dipuji atas siapa diri kamu: salah satu pemain paling penting dalam sejarah klub ini yang meraih gelar-gelar penting secara kolektif dan individu.

“Dan, tidak didepak seperti yang mereka lakukan. Tapi, pada saat ini tidak ada lagi hal yang membuat saya terkejut.

“Saya mengharapkan semua yang terbaik dalam tantangan baru ini. Saya sangat mencintaimu, saya sangat mencintaimu. Sampai jumpa lagi sahabat.”

R
Penulis
Rijal Al Furqon