news
LIGA ITALIA
Zlatan Ibrahimovic Positif: “Beraninya Covid-19 Menyerangku”
25 September 2020 10:35 WIB
berita
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic/ Foto Twitter Ibrahimovic
PENYERANG AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengatakan pada Kamis (24/9/2020) bahwa dia dinyatakan positif covid-19 atau sehari setelah dia dinyatakan negatif untuk kasus tersebut.

Bintang AC Milan itu mengungkapkan diagnosisnya dengan angkuh.




Baca Juga :
- Valentino Rossi Tak Mau Kehilangan Momen Pesta Ultah Pacarnya, Tapi Pulangnya Malah Covid-19
- AC Milan lagi Happy, Kontrak Ibrahimovic, Donnarumma, dan Calhanoglu pun Bakal Diperpanjang


“Saya dites negatif Covid kemarin dan positif hari ini. Tidak ada gejala apa pun. Covid memiliki keberanian untuk menantangku. Ide buruk, ” kata Zlatan Ibrahimovic dalam twitternya.

Akibatnya, Ibrahimovic akan absen dalam pertandingan Liga Europa dan Serie A pekan ini.


Baca Juga :
- Masih Sakit Hati dengan Perlakuan Klub Itu terhadap Suaminya, Wanda Nara Mengolok-Olok Inter yang Kalah dalam Derbi Milan
- Gelandang Inter Milan Arturo Vidal Berkomentar Usai Kekalahan dari AC Milan


Zlatan Ibrahimovic adalah bagian dari kelompok pemain yang menjalani tes kedua pada Rabu setelah Leo Duarte dinyatakan positif terkena virus pada hari sebelumnya.

"Zlatan Ibrahimovi? telah dites positif COVID-19 menyusul tes swap putaran kedua menjelang pertandingan malam ini," kata AC Milan dalam sebuah pernyataan.

"Klub telah memberi tahu otoritas terkait dan pemain itu segera dikarantina di rumah. Semua anggota tim dan staf lainnya dinyatakan negatif. "

Ibrahimovic memainkan peran penting dalam membantu pekerja garis depan tim Italia dan pernah menanggapi soal virus corona. Dia berkata dalam sebuah video pada saat itu,

"Dan ingat, jika virus tidak masuk ke Zlatan, Zlatan yang datang ke virus."

Apa daya omongannya kini menjadi kenyataan. Zlatan Ibrahimovic kini harus menjalani karantina mandiri hingga tes covid-19 berikutnya.

R
Penulis
Rizki Haerullah