news
LIGA 2
Semakin Tajam, Muba Babel United Datangkan Titus Bonai
25 September 2020 07:12 WIB
berita
Titus Bonai resmi gabung Muba Babel United / media MBU
SEKAYU - Lini depan Muba Babel United (MBU) akan semakin tajam jelang  Liga 2 2020. Selain mendatangkan striker Airlangga Sucipto, MBU juga merekrut mantan striker timnas Indonesia Titus Bonai (Tibo).

Manajer MBU, Achmad Haris mengatakan, Tibo  sudah tiba di Sekayu, Kamis (24/9) malam dan akan langsung mengikuti sesi latihan bersama pemain MBU lainnya, Jumat (25/9/2020).




Baca Juga :
- Miris! Badak Lampung FC Sudah Pakai 90 Persen Anggaran Musim Ini Tanpa Ada Hasil, PSSI Segera Ambil Keputusan
- Liga 2 Belum Jelas, PSMS Jalan Terus dan Pemain Tetap Digaji Meski Hanya Latihan


Tibo diharapkan dapat memperkuat dan mempertajam lini depan MBU jelang lanjutan kompetisi, serta memompa semangat dan  membimbing para pemain muda MBU.

Menurut Haris, pemilihan Tibo karena pemain yang sudah pengalaman di klub-klub besar Indonesia dan juga pernah memperkuat timnas, Tibo juga bisa bermain di berbagai posisi di lini depan. 


Baca Juga :
- Cuma KLB PSSI yang Bisa Menyelamatkan Sepak Bola Nasional - BOLA JUMAT KERAMAT
- Shin Tae-yong Angkat Bicara soal Kompetisi Liga 1 yang Tidak Dapat Izin Polri


Perekrutan Tibo   sudah melalui komunikasi dengan tim pelatih. "Pelatih melakukan evaluasi dan memutuskan merekrut pemain depan lagi. Mudah-mudahan masuknya Tibo  daya serang lini depan MBU semakin tajam," kata Haris,  Jumat (25/9/2020).

Haris mengatakan,  format home tournament dan setengah kompetisi serta tiket promosi yang hanya diberikan untuk dua tim musim ini, membuat tim-tim Liga 2 berlomba-lomba memperkuat tim masing-masing. Karena persaingan akan semakin ketat.

"Untuk itulah, kami tidak boleh lengah sedikit pun dan harus memaksimalkan setiap pertandingan. Setiap pertandingan adalah final bagi kami, kami ingin MBU bisa lebih berprestasi musim ini," Haris menuturkan.

Seperti diketahui, MBU sudah menambah empat pemain sejauh ini diawali dengan Ichsan Kurniawan, lalu Airlangga Sucipto, Teja Ridwan dan teranyar Titus Bonai. MBU juga mendatangkan eks PON Sumsel dan eks Persijap Jepara Akbar Zakaria.* Agustian Pratama/02

news
Penulis
Agustian Pratama
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor