news
LIGA 1
Carlos de Oliveira Tingkatkan Frekuensi Latihan Arema
23 September 2020 19:45 WIB
berita
Latihan skuat Arema FC, jelang dijamu Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya – TopSkor / Noval Luthfianto
MALANG - Pelatih baru Arema FC, Carlos Carvalho de Oliveira mulai meningkatkan frekuensi jam latihan timnya jelang menghadapi dua laga away berat pada lanjutan putaran pertama kompetisi Liga 1 2020.

Jika sebelumnya sejak latihan perdana di masa pandemi virus corona (Covid-19), Hendro Siswanto dan kawan-kawan hanya berlatih sekali sore hari, kini juga hareus berlatih pagi hari. 




Baca Juga :
- Arema Batal Gelar Latihan 30 November, Begini Rencana Tim Singo Edan Selanjutnya
- Pelatih Kiper Arema Mengirimkan Pesan Singkat dalam Perjalanan Pulang ke Brasil


“Arema latihan dua kali sehari, alasannya bukan karena Liga 1 2020 sudah dekat. Saya tidak mau main-main, bersama saya pemain harus kerja keras, khususnya ketika waktu kami tinggal 10 hari saja untuk persiapan sebelum laga pertama. Itu adalah filosofi saya, pemain harus lebih banyak berada di lapangan. Pagi mereka latihan gym dan fisik fitness center. Lanjut sore harinya pemain ada sesi latihan technical dan tactical di lapangan,” kata Carlos Carvalho de Oliveira. 

Dua laga away berat beruntun akan dilakoni tim Singo Edan dalam diurasi waktu tujuh hari atau sepekan. Jumat tanggal 2 Oktober 2020 malam dijamu Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta Selatan, berlanjut tanggal 9 Oktober 2020 juga malam hari, melawat ke homeground Persebaya Surabaya di Stadion Delta Sidoarjo.


Baca Juga :
- Liga Jatim Gubernur Cup 2021 Penentu Nasib Pelatih Carlos de Oliveira di Arema
- Arema Siap Ikut Liga Jawa Timur Piala Gubernur 2021, "Setidaknya, Turnamen Ini Bisa Jadi Pembuktian pada Pihak yang Khawatir"


Program latihan Arema dua kali dalam sehari ini akan terus kami lakukan berlanjut hingga H-3 jelang berangkat ke kandang Bhayangkara FC. Sehari dua kali latihan, merupakan bagian dari program latihan saya sebagai pelatih agar lebih siap berlaga.

"Tetapi latihan di akhir pekan intensitasnya lebih rendah, sebab saya harus melihat dan mengamati pemain dan tim untuk menyusun taktik dan menentukan starting line up,” kata Carlos de Oliveira.*05
 

news
Penulis
Noval Luthfianto
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)