news
LIGA INGGRIS
"Benda Itu Tak Akan Tumbuh Lagi!" Jack Grealish Histeris Melihat Rekan Setimnya Meremas Alat Vitalnya Sendiri
23 September 2020 15:43 WIB
berita
Jack Grealish (kiri) dan John McGinn (tengah) yang meremas alat vitalnya - TopSkor/Istimewa
BIRMINGHAM – Kapten Aston Villa, Jack Grealish, berkelakar soal ukuran alat vital rekannya, John McGinn, di Twitter.

Gelandang 25 tahun itu mengunggah dua foto di akun media sosial pribadinya untuk merayakan kemenangan 1-0 The Villans atas Sheffield United dalam laga Liga Primer di Villa Park, Senin (21/9).




Baca Juga :
- Terungkap! Selebrasi Gol Huruf "A" Adalah Simbol dari Grup WhatsApp "The Avengers" yang Melibatkan Sejumlah Bintang Liga Primer
- Arsenal Dipermak Aston Villa, Arteta Bertanggung Jawab


Awalnya, Grealish tidak menyadari bahwa dalam salah satu foto tersebut terlihat McGinn yang sedang berjalan sambil meremas kemaluannya sendiri.

Dia baru menyadari hal itu setelah salah seorang suporter Villa mengomentari postingan Grealish dengan menulis: “@jmcginn7 sangat keras untuk kemenangan #AVFC.”


Baca Juga :
- Gila! Arsenal Dibantai Aston Villa di Kandang Sendiri
- Hakim Ziyech Punya Kaki Kiri seperti Tongkat Sihir


Komentar itu membuat Grealish histeris dan langsung merespons dengan menampilkan empat emoji tertawa terbahak-bahak plus komentar dengan nada bercanda: “Baru saja melihat itu! Biarkan saja barang itu kawan, dia tidak akan tumbuh lagi @jmcginn7.”

Bukannya malu atau tersinggung, McGinn malah membalas cuitan itu dengan lelucon yang sama. “Saya terkejut barang ini pas di tangan saya,” tulis gelandang asal Skotlandia itu.

Lelucon ini menggambarkan suasana hati kedua pemain dan skuat Villa secara keseluruhan usai bersusah payah merebut tiga poin penuh dari Sheffield yang hanya diperkuat 10 pemain sejak menit ke-12 lantara kartu merah yang diterima bek John Egan.

Ezri Konsa membukukan satu-satunya gol kemenangan The Villans di menit ke-63. Hasil ini jadi start menjanjikan bagi tim asuhan Dean Smith di Liga Primer musim ini setelah sempat nyaris terdegradasi musim lalu sebelum akhirnya selamat berkat kebangkitan dalam lima laga terakhir.

R
Penulis
Rijal Al Furqon