news
TINJU
Mayweather Tolak Tantangan Duel YouTuber Logan Paul
23 September 2020 09:33 WIB
berita
Mayweather telah berulang kali menggoda dengan comeback,
NEW YORK - Floyd Mayweather ditantang perkelahian dengan bintang YouTube Logan Paul. Tapi tampaknya tidak akan menyetujui pertarungan tersebut.

Mantan petinju hebat pound-for-pound belum pernah bertarung secara profesional sejak menghentikan Conor McGregor pada 2017. Mayweather kemudian menghentikan kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa pada tahun berikutnya dalam pertarungan eksibisi.




Baca Juga :
- Amir Khan Ribut dengan Istrinya yang Seksi, Polisi Turun Tangan
- Mike Tyson Pamer Fisik Fenomenal, Penggemar Tinju Peringatkan Roy Jones


Kini Mayweather didekati tentang pertarungan serupa melawan oleh Logan Paul, salah satu nama terbesar media sosial. Namun menurut TMZ, Mayweather cenderung menolak tawaran tersebut.

Logan Paul melakukan debut tinju profesionalnya melawan sesama YouTuber KSI tahun lalu dalam pertandingan ulang mereka di Los Angeles.


Baca Juga :
- Kehilangan 3 Sabuk Juara, Lomachenko di Simpang Jalan, Teofimo Lopez Raja Baru Kelas Ringan
- Floyd Mayweather Menang Taruhan, Jumlahnya Kecil tapi Lumayan


Dia kehilangan poin dan akan kembali ke ring melawan agen bebas NFL Antonio Brown sebelum krisis virus corona melanda. Saat didekati oleh TMZ, Logan Paul mengatakan bahwa dia "tidak bisa mengatakan apa-apa" tentang pertarungan yang diusulkan.

Mayweather telah berulang kali menggoda dengan comeback, tetapi tidak mungkin bertarung sebagai seorang profesional lagi.

Berbicara di Instagram, awal tahun ini dia berkata: "Saya mendapat beberapa eksibisi yang saya lakukan."

Dan pesaing kelas menengah super Denis Douglin, yang kalah dari George Groves tiga tahun lalu, telah mengungkapkan bahwa dia telah bertanding melawan Mayweather pada dini hari.

"Dia menelepon saya sekitar jam satu pagi," katanya melalui Vegas Insider. "Saya tahu dia suka berlatih di malam hari jadi saya bangun dan memberi tahu ibuku bahwa Mayweather ingin bertarung."

"Kami tiba di gym sebelum dia, saya berjalan-jalan mengambil foto dan sebagainya. Dia berjalan masuk pada pukul dua pagi dengan begitu banyak energi dan sangat bersemangat, dan dia memberi tahu saya bahwa dia akan memukuli saya."

"Dia mengolok-olok saya dengan mengatakan hal-hal yang tidak berbahaya seperti: 'Oh, kamu pikir kamu sangat jahat, kamu memiliki semua otot itu, tapi aku masih akan menghajarmu'. Aku berpikir sebanyak aku melihat ke atas kepada pria ini, saya tidak sabar untuk naik ke atas ring dan memakainya."

"Dan saya suka fakta bahwa dia bersemangat untuk memukul saya, itu seperti suatu kehormatan memiliki Mayweather berbicara buruk tentang saya."

"Tiga ronde pertama adalah pekerjaan yang bagus, masih membicarakan sampah bolak-balik satu sama lain, dan kemudian di ronde keempat dia berkata: 'mari kita matikan bel, kita akan duel sampai Anda berhenti'."* 

news
Penulis
Suryansyah