news
TINJU
Mola Living Live bersama Iron Mike Tyson, 2 Oktober 2020, Pukul 22.00 WIB
22 September 2020 20:49 WIB
berita
JAKARTA - Dia memperoleh kejayaan dan kekayaan di usia yang sangat muda, dan lalu kehilangan segalanya dalam pergelutan melawan sisi buruk diri yang seolah tak kunjung ada habisnya.

Ia kehilangan izin berlaga, terjerat narkoba,  didakwa bersalah sebagai pemerkosa dan dijebloskan ke penjara. Dia adalah Mike Tyson. Dia pernah tahu bagaimana cara ke puncak kejayaan, dan dia juga tahu bagaimana pedihnya kehilangan semua yang telah dimiliki.




Baca Juga :
- Amir Khan Ribut dengan Istrinya yang Seksi, Polisi Turun Tangan
- Menolak Lupa! Ketika Mike Tyson Kalah di Jepang


Yang paling penting, dia tahu bagaimana untuk bangkit setelah terjatuh, lagi dan lagi. Dunia sudah mengenalnya. Semua kisah tentang dirinya tidak pernah habis. The Iron Mike, cerita yang sama tapi selalu menarik perhatian.

Bagaimana kisah hidupnya dan bagaimana pula dia berhasil menemukan cara untuk berdamai dengan dirinya dan kini kembali ke puncak kehidupan lewat usaha bisnisnya.


Baca Juga :
- Eks Juara Dunia Kelas Berat Ini Mau Bertarung Lagi di Usia 50 Tahun tapi Turun ke Kelas Menengah
- Branislav Ivanovic, Pemain Debutan Klub Tertua setelah Peter Crouch, Main Full Time Pula


Jangan lewatkan sesi tukar bicara eksklusif Mola Living Live bersama Iron Mike Tyson pada 2 Oktober 2020, pukul 22:00 WIB.

Mola Living Live adalah sebuah acara bulanan yang menghadirkan tokoh tokoh inspirasional dunia untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman secara langsung dengan para pelanggan Mola TV.

Pastikan Anda telah menjadi pelanggan Mola TV untuk memgikuti acara ini.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat